Berita

13 Pemenang Mio Z-Selfie Nonton Langsung MotoGP

Setelah sebelumnya menggelar Mio Z-Selfie Competition, kini saatnya Yamaha mengumumkan 13 nama pemenang program tersebut. 13 orang pemenang akan mendapatkan grand prizemenonton MotoGP di Sepang Malaysia, pada bulan Oktober. Selain itu, 13 pemenang yang beruntung juga akan diberikan layanan menarik berupa tempat nonton spesial di Sepang Malaysia.

Setelah sebelumnya menggelar Mio Z-Selfie Competition, kini saatnya Yamaha mengumumkan 13 nama pemenang program tersebut. 13 orang pemenang akan mendapatkan grand prizemenonton MotoGP di Sepang Malaysia, pada bulan Oktober. Selain itu, 13 pemenang yang beruntung juga akan diberikan layanan menarik berupa tempat nonton spesial di Sepang Malaysia.

Seluruh pemenang akan menyaksikan aksi para pebalap MotoGP dan mendukung secara langsung pebalap-pebalap Yamaha dari corporate suite paddock. Mereka bisa mendapatkan kesempatan emas berada di area khusus yang sudah disiapkan oleh Yamaha. Selain itu, Selama 3 hari 2 malam mereka bisa mengabadikan momen di Malaysia. Tepatnya pada tanggal 29 hingga 31 Oktober. Sudah pasti itu akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

“13 pemenang yang beruntung terpilih karena gaya Z mereka yang unik dan menarik. Mereka bisa merepresentasikan semangat Z style sesuai karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super” yang menginspirasi, siapa pun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya. Di Sepang mereka akan have fun dan menikmati perjalanan bersama Yamaha di sana,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan mengusung moto “Sobat Pas LibaZ Jalanan” Mio Z dari Yamaha menggunakan teknologi Blue Core. Konsumen akan dimanjakan dengan teknologi yang efisien, bertenaga, dan handal. Hal itu sudah terbukti di pasar Indonesia. Motor-motor keluaran Yamaha sangat tajam penjualannya. Mio Z tersedia dalam tiga warna, yakni Hitam Zagoan, Putih Zuara, dan Merah Zuper.

Selain itu, kualitas karakter Mio Z memang lebih tangguh dan stabil, gagah berani dan keren, serta irit. Oleh sebab itu, dapat menunjang dan memudahkan aktivitas sehari-hari. Ketangguh dan kestabilan Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar. Fungsinya untuk membuat Mio Z mudah melibas segala medan jalanan di kota.

Warna doff Mio Z didesain gagah berani dan keren. Tujuannya untuk memperkuat aura Zagoan Super Mio Z. Saat ini, Yamaha masih mempertahankan bodi ramping untuk membuat Mio Z tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z dijamin lebih irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator.

Saat menungganginya, aktivitas pengendara akan semakin dimudahkan oleh Mio Z. Karena Mio Z memiliki bagasi yang luas dan lebih praktis. Keuntungannya Mio Z dapat memuat banyak barang dan dilengkapi dengan multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, dan motor.

Sebelumnya, Yamaha telah mengadakan Z-Selfie Competition di diler-diler terpilih dan lokasi acara Yamaha. Kompetisi ini berlaku secara nasional sejak tanggal 30 April hingga 31 Juli 2016 lalu. Untuk ikut kompetisi cukup mudah caranya. Kontestan hanya perlu mengirimkan foto bergaya Z dengan mock up bergaya Z Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, serta unit Mio Z.

Setelah itu, like dan follow akun Yamaha di TwitterFacebook, dan Instagram. Selanjutnya para kontestan meng-upload foto mereka di Facebook, Twitter dan Instagram pribadi dengan menggunakan hashtag nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer/event #kota lalu mention ke akun Yamaha Motor Indonesia @yamahaindonesia. Dengan begitu, foto para kontestan akan otomatis ter-upload di situs www.zagoansuper.com.

Untuk menjawab rasa penasaran Anda. Berikut ini nama 13 orang pemenang Mio Z-Selfie Competition yang berkesempatan untuk menyaksikan aksi pebalab MotoGp di Sepang, Malaysia.

1. Hisyam – Padang – @hisyammessi

2. Sarah Nurkhaliza –Bandung – @sarahnkh

3. Gitta Permata – Malang – @gigipe_

4. Andre Ganda Wilaga Putra – Yogyakarta – @andregwilaga

5. Halim Perdana – Tarakan – FB (Halim Perdana)

6. Deddy Darmawan – Tabanan – FB (Deddy Darmawan)

7. Dedi Purnomo – Sragen – @deddypiero

8. Nano Afriansyah – Palembang – FB (Apry Krc)

9. Trisna Anggraini – Bangka – @trisna.anggraini

10. Rydwan Maulana – Kuningan – @rydwan_maulana

11. Sukmawati – Makassar – @sukma_zain

12. Ahmad Zikri – Medan – @masnyonyi

13. Rosinta Gabriela – Jakarta – @loveissinta

Selalu pantau akun media sosial Yamaha Indonesia untuk mengetahui program terbarunya. Siapa tahu Anda akan menjadi pemenang di program selanjutnya yang diadakan oleh Yamaha

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com