Berita Headline Olahraga

Ian Wright : Gabung Dengan The Reds Bangkitkan Performa Oxlande-Chamberlain

Mantan bintang Arsenal, Ian Wright menjelaskan apa yang manejer Liverpool Jurgen Klopp katakan kepada Alex Oxlade-Chamberlain setelah perpindahannya  dimusim panas kemarin. Menurutnya, hubungan antara pelatih dan pemain di Liverpool terjalin bagus dan terbukti mengubah seorang pemain.

Pemain Tim Nasional Inggris itu meninggalkan The Gunner Arsenal untuk bergabung dengan The Red Liverpool dalam tawaran untuk bermain lebih banyak reguler.

Dan ada sesuatu yang Klopp katakan kepada Chamberlain yang telah memotivasi dirinya untuk bermain sangat baik untuk The Reds Liverpool.

Oxlade-Chamberlain mencetak gol solo yang luar biasa untuk memberikan kekalahan pertama The Citizen Manchester City musim ini di Premier League di pekan 23 pada akhir pekan lalu.

Dan Ian Wright berpikir bahwa menjalin hubungan dengan Ex pelatih Borussia Dortmund itu telah terbukti jauh lebih menguntungkan, sesuatu yang menurutnya tak akan didapatkan saat bersama Arsene Wenger di Arsenal.

“Dia harus menampilkan performa dan menyelesaikannya, dan itulah apa yang Klopp katakan padanya, ‘ini kesempatan anda'” ujarnya.

“Sya merasa telah ada saat-saat di Arsenal ketika anda bisa melihat pemain yang menurut saya terlihat tak termotivasi. Mereka tahu mereka akan bermain dan ketika mereka bermain, mereka tak yakin seberapa penting bagi mereka bila mereka kalah, atau bila mereka tak bermain baik,” sambungnya.

“Anda mendapatkan kesan bahwa dia sadar sekarang bahwa ini sebuah kesempatan besar yang harus dia ambil untuk dirinya sendiri. Di awal-awal dia diolok-olok dan pada beberapa tahap tertentu orang-orang harus tutup mulut dan semoga itu yang akan terjadi. Dia membuat keputusan sulit untuk dirinya dan saya senang ini bekerja untuknya,” tandasnya (DMN)

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com