Headline

Rita Irawati Priatna: Kehadiran HMP Tingkatkan Elektabilitas

Minggu (24/03/19) Ketua Umum Partai Berkarya, H.Hutomo Mandala Putra, SH mengunjungi Kabupaten Sukabumi.

Kedatangan pria yang lekat dengan nama HMP ini hadir disambut sangat antusias oleh masyarakat setempat terutama para kader, simpatisan dan komponen organisasi Partai Berkarya baik itu Pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten dan Kota Sukabumi hingga organisasi massa yang berafiliasi dengan Partai Berkarya yaitu Laskar Berkarya.

Ragam agenda kegiatan diikuti penuh semangat dan senyuman oleh putra dari HM.Soeharto ini.

Pertama tiba di Sukabumi, HMP mengunjungi Rumah Sahabat Rita, yang merupakan rumah pemenangan Caleg DPR RI Partai Berkarya Nomor urut 1 Dapil IV Jabar Kabupaten dan Kota Sukabumi di kawasan Cibadak, jalan raya Sukabumi.

Kemudian HMP mengunjungi pesantren Al Qhurtubiyyah di kecamatan Nagrak, Sukabumi. Di sini HMP menegaskan pentingnya pengelolaan literasi digital dan juga p

“ Dan untuk kemajuan pesantren, kita akan dorong pesantren yang berbasis internet (digital) dan sosial media,” tambah HMP untuk mendorong transformasi pesantren digital.

Setelah dari pesantren, HMP melanjutkan kegiatan di panen mentimun di kecamatan Nagrak dan menyapa masyarakat sekitar tanpa batas. Disini HMP disambut penuh kehangatan karena ada dorongan kerinduan terhadap HM. Soeharto.

” Kita akan terus menggelorakan ekonomi kerakyatan,” ujar HMP.

Setelah panen mentimun, HMP melanjutkan kegiatan menuju Deltabox yang merupakan pabrik pengemasan yang loyal terhadap Partai Berkarya. Titik terakhir adalah pusat pengolahan jamur, yang merupakan UKM binaan Laskar Berkarya dan Rumah Sahabat Rita.

Rita Irawati Priatna sangat bersyukur atas kehadiran Ketua Umum Partai Berkarya di daerah penilihannya. ” Saya sangat bersyukur, kehadiran HMP ini mampu meningkatkan elektabilitas,” tegas Rita yang juga merupakan produser film dan layar lebar.

 

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com