Berita Headline

Amunisi Kekuatan Baru Dari Pujakesuma untuk Eramas

Pujakesuma memberikan dukungan penuh ke Eramas

Pujakusuma DPW Pujakesuma dan 17 DPD Pujakesuma kabupaten dan kota se-Sumut mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Eramas) sebagai kontestan Pilgub Sumut 2018-2023.

“Alasan dukungan Pujakesuma ke Eramas adalah karena kami ingin Sumut berubah dan bermartabat. Hari ini kami deklarasikan dukungan kepada Edy-Ijeck, kami yakin keduanya akan memajukan warga Sumut dan juga warga suku Jawa di Sumut,” ujar Bendahara Umum DPW Pujakesuma Syamsul Bahri beserta pengurus lainnya di Hotel Madani Jalan Sisingamangaraja, Medan,

Syamsul mengatakan, sebelumnya ada deklarasi dukungan yang memakai nama Pujakesuma kepada pasangan calon lain, yang membuat seolah Pujakesuma terbelah.

Padahal, kata dia, akar rumput Pujakesuma yang diwakili 17 DPD kabupaten dan kota solid memenangkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

“Di tingkat elit sempat menyatakan dukungan ke pasangan yang lain. Namun suara warga Pujakesuma di bawah tidak mau ke sana. Setelah konsolidasi dengan kabupaten dan kota, semua malah meminta Pujakesuma mendukung Eramas. Makanya kami siap mendukung sepenuhnya,” katanya.

Perwakilan 17 DPD Pujakusuma AKBP (Purn) Sudjarno mengungkapkan pilihan yang sama. Tegas, anggota Pujakesuma di Sumatera Utara siap mendukung Edy Rahmayadi menjadi Gubernur Sumut. Menurut Sudjarno, dukungan atas nama Pujakusuma yang sebelumnya dideklarasikan untuk pasangan lain, tidak merepresentasikan anggota Pujakusuma.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com