Otomotif

Anyer, Destinasi Mini Touring GCI Tangsetan

a

 

Kekeluargaan, kebersamaan, itulah yang tercermin dari komunitas mobil yang satu ini. Merupakan sebuah kebanggan bagi mereka yang tergabung dalam Grey Car Chapter Tangerang Selatan atau lebih akrab dengan GCI Chapter Tangsetan. Ulang tahun pertamanya dirayakan dengan menempuh perjalanan dari Tangerang ke destinasi wisata di Banten, Anyer pada 14-15 Oktober lalu.

 

Dengan dukungan Yuasa, Federal Oil dan kecap Korma, 35 member beserta anggota keluarganya berbalut kemeriahan dalam prinsip persaudaraan yang ditanamkan dalam komunitas mobil yang memiliki kesamaan warna pilihan “abu-abu”.

 

Ketua acara dan ketua Chapter mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya di Villa Karangsono, dihadapan seluruh member yang dihadiri juga oleh Om BK dari perwakilan Jakarta Chapter dan Tante Icha dari GCI Pusat. Acara pun berlangsung meriah dengan agenda perkenalan member baru, pemasangan stiker dan ragam permainan yang menyenangkan dan mengikat tali persaudaraan.

 

“ Sebenarnya hari jadi dari GCI Tangsetan ini 27 Agustus, namun agenda perayaan baru terlaksana Oktober ini, “ ujar Amri Harist selaku ketua chapter. Dengan adanya mini turing ini kami pun dapat bertemu dan berkumpul dengan member tangsetan wilayah Cilegon, Anyer dan sekitarnya. Tidak hanya di WA Group saja akan tetapi saat perayaan ini semua member dapat berkumpul dan seru-seruan bersama. Harapan ke depannya GCI Tangsetan member bertambah makin kompak, makin dikenal luas serta makin eksis di kancah otomotif di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

 

Pengurus Pusat yang diwakilkan oleh Icha selaku Sekjen GCI Pusat menyampaikan Happy 1st Anniversary GCI Tangsetan. “ Semoga makin kompak dan member bertambah, serta acara perayaan ini tidak kalah meriah dengan chapter chapter lain,” ujar wanita yang memang hobi turing untuk melepaskan penatnya aktifitas bekerja. (gie)

 

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com