Uncategorized

BPPG Bangun Kekuatan Hingga Akar Rumput Demi Prabowo – Sandiaga

BPPG Deklarasikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi, Siap Raup Suara di DKI & Jabar

Jakarta – Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga (BPPG) menggelar deklarasi untuk mendukung kemenangan Capres dan Cawapres dengan nomor urut 02 tersebut.

Deklarasi kali ini berlangsung Senin (28/1) di Sekretariat Nasional Badan Pemenangan Paslon Prabowo Sandi, di Jalan HOS Cokroaminoto no.93 Menteng, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh anggota BPPG DKI Jakarta – Jawa Barat.

Ketua BPPG, Siti Radarwati mengatakan pihaknya akan mengerahkan segala upaya dan dukungan khususnya untuk memenangkan suara di Jawa Barat.

“Untuk memenangkan suara di Jawa Barat ini memang berat karena itu kita akan merangkul serta membangun dan memberdayakan semua potensi dari akar rumput dikorwil-korwil di tiap kecamatan dan kelurahan-kelurahan, dari semua eleman akan kita rangkul baik termasuk ormas-ormas yang ada di setiap tingkatan yang memang benar-benar pendukung Prabowo – Sandi,” kata Siti Radarwati.

Ia menambahkan, suara di Jawa Barat juga bisa menjadi indikator secara nasional. “Jika kita memenangkan suara di Jawa Barat maka peluang kita untuk menang di daerah-daerah lain juga sangat memungkinkan,” sambung Siti.

BPPG berdiri pada tahun 2009 atas dasar persahabatan dan persamaan perjuangan dengan partai Gerindra. Saat ini, perjuangan tersebut dikonversi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur dibawah kepemimpinan Prabowo sebagai Presiden RI.

BPPG memiliki pesan khusus terkait dengan tanggal Pemilu yang sudah semakin dekat. BPPG serta semua konstituennya berharap badan penyelenggara Pemilu bisa berlaku adil.

“Kami punya pesan moral, khususnya kepada penyelenggara Pemilu baik itu KPU maupun Bawaslu dan jajaran Kepolisian dan Aparatur Negara lain agar berlaku adil, jujur, dan terpercaya. Sebagai mana mereka disumpah dan digaji oleh uang rakyat.”

“Jadikanlah Pilpres 2019 ini menjadi sejarah terbaik berbangsa dan bernegara. Di tangan merekalah rakyat mempercayakan Pilpres yang jujur dan adil,” tutup Siti.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com