Headline

Cuitan HMP, Dari Masalah Kebangsaan Hingga Ajakan Kebaikan Seorang Muslim

Hutomo Mandala Putra sebagai salah satu tokoh bangsa sadar betul pentingnya pemanfaatan sosial media sebagai sarana menyampaikan berbagai gagasan, wacana dan langkah kebangsaan untuk diterima sebagai informasi yang nyata.

Sosial media bukan sarana menebar fitnah dan juga menebar teror tetapi sarana edukasi bagi masyarakat luas. Dalam cuitannya beberapa hari  ini, terlihat, Hutomo Mandala Putra melalui akun @TommySeoharto_7 menyampaikan solusi dan juga kritik yang bisa diterima sebagai penyampaian pemikiran tokoh bangsa bagi para “followersnya”.

Dalam salah satu cuitan, HMP menuliskan “”Kita harus bangun dan Berjuang untuk masa depan anak cucu kita kelak. Agar tidak menjadi jongos bangsa asing.. Mari Berkarya untuk perubahan menuju kemakmuran.” Kita menyimak dari cuitan tersebut, Ketua Umum Partai Berkarya ini yang baru saja dianugerahi gelar Sultan Sepuh Demak Bintoro ini penuh rasa nasionalis dan sangat menginginkan Indonesia tegak berdiri dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh rakyatnya, bukan untuk bangsa asing.

Dari hal tersebut kita melihat betapa Ketua Umum Partai Berkarya ini memiliki pemikiran, wahana edukasi kebangsaan yang harusnya ditiru oleh semua tokoh nasional tentang nasionalisme dan jiwa patriot.

Satu hal penting, cuitan dari HMP pun sangat bernuansa agamis, mengajak khalayak kepada kebaikan. Cuitan dari @TommySoeharto_7 pun terlihat begitu kuat nilai keislamannya. Cuitan pada tanggal 10 Maret 2019, beliau mengajak pengikutnya di jagat twitter untuk shalat dhuha. “Selamat beraktifitas dan jangan lupa selalu berharap kepada allah swt. Yuk kita sholat duha dulu kejarlah akheratmu maka dunia akan mengejarmu.”

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com