Berita Headline Olahraga

“El Loco” Cristian Gonzales Resmi Bersama Madura United Di Liga 1

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrab, Madura United resmi memperkenalkan Cristian ‘El Loco’ Gonzales sebagai rekrutan anyar jelang kompetisi Liga 1 pada musim 2018 , Kamis (18/1).  ” El Loco”Gonzales diperkenalkan bersama dua penyerang lainnya, Marcel Sacramento dan Patrick N’ Koyi.

Haruna Sumitro Manajer Madura United, mengatakan, direkrutnya mantan penyerang Arema FC ini karena dinilai memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi. Hal itu dibuktikan dengan sederet prestasi yang ia torehkan selama merumput di Liga Indonesia.

Haruna juga mengukapkan .”Kita memutuskan untuk rekrut Gonzales dan secara resmi tadi malam sudah menandatangani kontrak dengan kita dengan durasi satu tahun. Semua tahu Gonzales adalah legend, Gonzales adalah top skor, Gonzales adalah pemain bagus,”

Meski usianya sudah tak muda lagi dan saat ini menginjak usia 41 tahun, Namun top skor Piala Presiden 2017 ini masih ingin tetap bermain dan yakin bisa bersaing dengan penyerang yang lain. Alasan itu pulalah yang membuat Madura United semakin mantap menggaet eks Persib Bandung ini.

“Kepada saya Gonzales mengatakan bahwa dia masih ingin main, masih yakin bisa bersaing, masih kuat untuk bermain 2×45 menit,” jelas Manejer Club Laskar Sape Kerrab.

“Dia bicara bahwa datang ke Madura bukan untuk mengganggu sistem yang ada sekarang tapi ingin memperkuat agar Madura lebih bagus lagi. Tapi secara teknis semua terserah sang pelatih di lapangan,” Ungkapnya.

 

 

 

 

 

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com