Berita

Ferry: Ribuan APK Telah Kami Distribusikan, Agar Komponen Pemenangan Raih Pemilih

Membangun Sukabumi berdaya dan berjaya, menjadi sebuah moto penyemangat Rita Irawati Priatna. Wanita yang lama berkecimpung di dunia hiburan yang telah mengorbitkan beberapa nama artis papan atas ini memastikan dirinya untuk meraih kemenangan daerah pemilihan Jawa Barat IV yang melingkupi Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Dan untuk meraih kemenangan, Rita Irawati Priatna pun tak bergerak sendiri, namun ditunjang oleh kekuatan dari Tim Sukses serta jejaring di Sukabumi. Ferry Kodrat selaku Ketua Tim Sukses dari Rita Irawati Priatna pun menunjukkan konsistensi dan perjuangannya untuk membangun daerah pemilihan yang solid dan terukur. ” Dalam memastikan kemenangan, kami merangkul berbagai pihak, seperti Ormas Laskar Berkarya, DPD Kabupaten dan Kota Sukabumi serta tokoh masyarakat,” ujar Ferry yang juga mantan jurnalis kepada Jagat Berita.

Distribusi Alat Peraga Kampanye pun disiapkan sematang mungkin, diusahakan menjangkau ke berbagai wilayah yang menjadi target basis pemilihan. ” Ribuan APK telah kami distribusikan agar bisa digunakan oleh komponen pemenangan, dan kami berharap bisa tersebar dan digunakan dengan baik oleh semua unsur terkait dan semua itu kami berikan secara cuma – cuma, agar kemenangan bisa kami capai dengan baik, ” tegas Ferry.

Laskar Berkarya sendiri menunjang dan memperkuat proses pemenangan, seperti sebelumnya yang diberitakan tim pemenangan berkunjung dan sosialisasi ke pelosok Sukabumi hingga Pelabuhan Ratu yang memiliki potensi ekonomi kerakyatan. ” Kami memiliki kekuatan dan potensi ekonomi kerakyatan seperti peternakan bebek, budidaya jamur, konveksi dan lainnya. Memang tidak besar, tapi kami punya semangat menyatukan dan membesarkannya ke dalam wadah koperasi,” ujar Tresna atau akrab dipanggil Achonk sebagai Ketua Laskar Berkarya Sukabumi yang telah solid siap memenangkan Rita Irawati Priatna.

Dalam pertemuan dengan Jagat Berita sendiri, Rita Irawati Priatna berharap langkahnya merupakan sebuah langkah kemenangan bersama rakyat Sukabumi. ” Langkah saya adalah langkah rakyat, tujuan saya adalah tujuan rakyat,” ujar Rita dalam pertemuan di Pengukuhan Hutomo Mandala Putra sebagai Ketua Dewan Pembina Parade Nusantara di Solo pada Jumat, (1/3) pekan lalu.

 

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com