Liputan Khusus

Gamers, Profesi Asyik Menghasilkan

Berkembangnya industri teknologi informasi diikuti juga pesatnya aplikasi dan piranti lunak permainan (games) dengan tampilan, tantangan serta suasana yang dibangun hingga mampu menyita perhatian dan adrenalin para pencinta game (gamers).

Bukan sekedar bermain, saat ini, tetapi para gamers dengan kemampuan, keahlian dan strategi serta taktik yang diterapkan pada setiap jenis game yang dimainkan, mereka mampu menghasilkan pundi – pundi kekayaan.

RMT atau Real Money Trading merupakan salah jalan untuk mendapatkan penghasilan para gamers professional. Peralatan, persenjataan, atau item dan equip yang sangat langka  untuk melengkapi karakter yang dimainkan, menambah performa dan tentunya gengsi. Dari dunia virtual (karena game dalam bentuk online) hingga berujung kopi darat, atau dunia offline.

Joki, bukan hanya balapan liar dan ujian cpns saja istilah dan profesi ini ada, tapi dalam game online pun joki sangat laku jasanya untuk meningkatkan kemampuan dan level.

Kejuaraan (championship) tentunya menjadi daya tarik tersendiri, disertai hadiah yang menggiurkan. Besar atau mahalnya hadiah yang didapatkan sesuai dari tingkat kejuaraan yang diikuti. Semakin tinggi level kejuaraan, semakin besar hadiahnya, bahkan hingga mencapai milyaran rupiah. (gie)

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com