Berita

HMP Menyapa Nusantara, Kini Solidkan Berkarya NTB

Seluruh kontestan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 tengah melakukan berbagai kegiatan pematangan proses pemenangan partai, caleg dan pasangan capres – cawapres.

Tak ketinggalan Partai Berkarya dengan segala kemampuannya tengah menyolidkan arah gerak dan proses pemenangan. Dengan kegiatan Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra yang saat ini melakukan kunjungan ke berbagai daerah, tepatlah kita sematkan putra bungsu HM. Soeharto tersebut dengan kegiatan Hutomo Mandala Putra Menyapa Nusantara atau HMP Menyapa Nusantara.

Hal ini menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi konsolidasi dan proses pemenangan Partai Berkarya di seluruh Indonesia untuk mencapai dan melebihi 4 % Parliamentary Threshold dan juga target tertinggi 8o kursi DPR RI.

Minggu ini, (17/03/19), Ketua Umum Partai Berkarya tengah menghadiri acara Bimbingan Teknis DPW Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat. Siang tadi, Ketua Umum Partai Berkarya memberikan pengarahan dan sambutan yang disambut antusias oleh para komponen organisasi Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat.

Dalam rangkaian acara tersebut, ada mata acara prosesi pelantiikan pengurus PW AMPB NTB, PW Benteng Berkarya Rescue dan DPW Perempuan Berkarya.

Dan sore hari ini, selepas menghadiri BIMTEK Partai Berkarya DPW NTB, Ketua Umum Partai Berkarya saat ini tengah mengunjungi masyarakat di desa banyu mulek yang memiliki potensi ekonomi kerakyatan yakni kerajinan gerabah di kecamatan Labu Api Kediri Lombok Barat.

Rangkaian kegiatan tersebut menjadi modal, tentunya Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Nusa Tenggara Barat yang dinahkodai oleh H. Darmawan untuk bergerak maksimal dan optimal menjemput kemenangan di 17 April 2019 mendatang.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com