Berita

Ibu Ini Membawa Jenasah Bayinya Di Angkot

Diviralkan oleh akun facebook @Yuni Rusmini, seorang ibu asal Kotabumi, Lampung Utara ditemukan di angkutan kota, menangis sambil menggendong jenasah bayinya yang baru saja meninggal dunia.

 

Belum lepas ingatan kita dari kasus bayi Debora yang menggugah rasa kemanusiaan kita, kini kembali terjadi kasus penelantaran pasien karena terganjal masalah administrasi.

 

Diviralkan oleh akun facebook @Yuni Rusmini, seorang ibu asal Kotabumi, Lampung Utara ditemukan menangis sambil menggendong jenasah bayinya yang baru saja meninggal dunia.

 

Delvasari, menggendong jenasah bayinya di angkutan jurusan Tanjungkarang –Rajabasa karena setelah menjalani operasi dan dinyatakan meninggal pada Rabu (20/9) di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM), jenazah putrinya tidak mendapatkan pengantaran Ambulans.

Diduga ia tidak mendapatkan pelayanan unit ambulans karena dirinya  berobat menggunakan layanan BPJS.

Namun, manajemen Rumah Sakit membantah hal tersebut, dan menyebutkan pihaknya menyediakan ambulans. Pihak RS telah menyediakan satu unit mobil ambulans namun karena terhambat persoalan administrasi dan yang bersangkutan sudah tidak sabar, akhirnya Delvasari memilih untuk membawanya dengan angkot.

 

 

 

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com