Liputan Khusus Otomotif

Lawan Rasa Sakit, Rossi Tetap Berprestasi

Mengalami cedera pada tibia dan fibula tak menyurutkan geberan gas Valentino Rossi di sirkuit Aragon. Memulai balapan dari grid ketiga, Rossi mampu mengakhiri balapan pada posisi lima besar.

Ini merupakan sebuah pembuktian, pembalap berkelas dan tak kenal menyerah dari pembalap Movistar Yamaha Motogp ini. “ Ini pertaungan yang luar biasa, sampai di lima besar, diluar ekspetasi saya, “ ujar Rossi seperti apa yang dikutip dari crash.net

Hal ini memang cukup mengagumkan, jeda waktu yang singkat hanya 24 hari dalam pemulihan cedera yang dialaminya. Sebelumnya, Yamaha telah mengumumkan pembalap pengganti dalam seri Aragon ini. Van Der Mark, pembalap Superbike dan Supersport asal Belanda telah bersiap untuk mendampingi Vinales.

Penunjukan pembalap pengganti tersebut berdasarkan regulasi dari Moto GP dan mendengar dari pengamatan tim medis. Diberitakan sebelumnya bahwa pembalap dengan julukan CR 46 ini baru bias melibas aspal panas sirkuit di seri MotoGP Jepang, Sirkuit Twin Ring Motegi pada 15 Oktober 2017. (gie)

 

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com