Berita Headline Liputan Khusus Olahraga

Liga Pekerja Indonesia Kepulauan Riau Bergulir Hari Ini

Batam,  Liga Pekerja Indonesia ( Lipesia ) Kepulauan Riau ( Kepri) resmi digulirkan hari ini, sabtu 20 Januari 2018. Pembukaan Liga untuk para pekerja ini yang di hadiri oleh Mentri Tenaga Kerja RI, Hanif Dakhiri, Gubenur Kepulaun Riau Nurdin Basirun,  Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan juga para pejabat Kemenaker RI.

Kickoff yang juga menandakan di gelarnya secara resmi begulirnya kompetisi antar para perkeja ini dilaksanakan di Stadion Citramas Batam, yang berkapasitas 600 orang.  Sehari sebelumnya  di laksankan drawing Tim dari 8 Tim yang terdaftar untuk mengikuti kompetisi Lipesia. Di pimpin langsung oleh Kadisnaker Provinsi Kepulauan Riau, Tagor Napitupulu, SE,M.SI. dan di hadiri langsung oleh konsultan tehnis pusat Lipesia M. Jaelani Saputra, hasil drawing ini mengasilkan 2 grup yaitu grup A dan grup B dari 8 tim yang siap bertanding. Pada laga awal yang sekaligus menandakan bergulirnya secara resmi Lipesia Kepri ini, mempertemukan PT. BRC Lagol melawan PT. Palapa, dan di laga kedua PT. Batamindo melawan PT. Citra Mas.

“Sangat menyambut baik dengan gelaran Liga untuk para perkerja ini atau Liga Pekerja Indonesia (Lipesia), yang bertujuan membangkitkan gairah sepak bola di lingkungan karyawan/pekerja, yang juga menjadi wadah bermain sepak bola para pekerja” ungkap Kadisnaker Provinsi Kepri, Tagor Napitupulu, SE,M.SI.

Acara gelaran Lipesia Kepri ini di dukung sepenuhnya oleh Kadinaker, Dinas Olah Raga Provinsi Kepri, Koni Provinsi dan juga Asosisai Provisi PSSI Kepri.

 

 

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com