Uncategorized

Menangkan Prabowo – Sandiaga, BPPG Membidik Kekuatan Emak – Emak

Jakarta – Kekuatan “emak-emak” dalam perpolitikan nasional, khususnya di 2019 ini menjadi salah satu kekuatan baru yang memiliki potensi besar dalam menggiring opini dan pilihan. Biar bagaimanapun, emak – emak saat ini memiliki posisi tawar yang kuat dan patut diperhitungkan.

Berdayakan “The Power of Emak-Emak”

Komponen konsolidasi kekuatan pendukung Capres – Cawapres nomor urut 02, Prabowo – Sandiaga, BPPG (Badan Pemenangan Prabowo Sandiaga) melihat potensi besar dari emak – emak. BPPG akan mengerahkan segala potensi dan kekuatan emak-emak demi mengawal Pilpres 2019 agar tidak terjadi kecurangan.

Ketua BPPG, Siti Radarwati menjelaskan emak-emak yang punya karakter cerewet, bawel dan berani lantang di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan menjadi faktor penting dalam meminimalisir potensi kecurangan.

“Emak-emak akan kita berdayakan khususnya di Jawa Barat, Bandung Raya dan DKI Jakarta. Kita akan optimalkan agar mendapatkan tambahan untuk 5 juta suara di Jabar,” tegas Siti.

Bahkan diluar BPPG pun, Siti optimis suara emak-emak sudah ada dikubu Prabowo-Sandi karena mereka merasakan beban kenaikan harga bahan pokok saat belanja di pasar.

Senada dengan Siti Radarwati, Ketua DPP Partai Gerindra, M. Taufik juga memiliki harapan besar terhadap peran emak-emak di seluruh Indonesia.

“Selain generasi millenial, peran emak-emak sangat menentukan pada pemilu ataupun Pilpres sekarang ini. Saya sangat senang BPPG akan mengerahkan kekuatan emak-emak dilapangan. Karena emak-emak ini lebih berani dan lebih lantang. Mari kita jaga semua surat suara, harus ada keberanian dari rakyat,” pungkas Taufik.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com