Headline Otomotif

Nismoxic Dukung Penuh Event FOXI

Nismoxic Dukung Penuh Event FOXI
Nismoxic Dukung Penuh Event FOXI

Bersatu dalam asa, berkumpul karena rasa. Hal tersebut menjadi pijakan bagi penggiat hobi otomotif roda empat ini, dalam satu kecintaan pada tunggangan X-Trail. Menghormati saudara, komunitas NISMOXIC menderu diatas jalan aspal, menempuh ratusan kilometer untuk memenuhi undangan 2nd anniversary FOXI (Family of XTrail Indonesia). Komunitas yang peduli terhadap sesama ini mengadakan perjalanan singkat ke Bandung dengan semangat mempererat kekeluargaan sesama anggota NISMOXIC dan menjalin persaudaraan dengan komunitas dan club lain sekaligus kembali memberikan contoh kepada masyarakat pengguna jalan bahwa konvoi komunitas roda empat bisa tertib dijalan tanpa menggunakan pengawalan, sirene atau strobo.

Ikatan Persaudaraan Nismoxic dan FOXI

Perjalanan kali ini dengan semangat kekeluargaan, beberapa istri anggota NISMOXIC sudah menyiapkan dan membawa masakan dari rumah sehingga pada makan siang pada perjalanan ini, rombongan tidak mampir ke restoran atau rumah makan, melainkan santap bersama di rest area jalan toll purbaleunyi. makanan home cook yang disantap bersama di belakang mobil menambah nikmatnya dan makin guyub dengan tawa canda keluarga yang diajak serta dalam perjalanan ini Perjalanan semakin asyik karena komunikasi dari mobil ke mobil tetap aktif dengan radio komunikasi dan zello gateway, sehingga selain komunikasi antar mobil peserta, juga member yang tidak ikut pun bisa memonitor dan berkomunikasi dengan rombongan dijalan menggunakan aplikasi zello yang di install di smartphone.

Persatuan Pencinta X-Trail

Sesampainya di Villa Kampung Jeep Bandung, lokasi dimana acara 2nd anniversary berlangsung, kami disambut dengan hangat oleh keluarga besar FOXI yang telah menyediakan snack, minuman dan makanan. Acara 2nd anniversary FOXI berjalan cukup meriah walaupun berlangsung dibawah rintik-rintik hujan seperti:

  1. Charity pembagian sembako dan pakaian
  2. Serah terima jabatan ketua umum FOXI
  3. Pelepasan Balon LED
  4. Live music
  5. Kajian malam bersama ustad Evie Effendie
  6. Camping

Dalam kesempatan ulang tahun FOXI ini Tengku Rasyid selaku bidang kegiatan NISMOXIC mengucapkan selamat ulang tahun kedua FOXI sekaligus mengucapkan selamat atas dipilihnya ketua baru FOXI periode 2017 – 2019, “semoga dengan ulang tahun kedua FOXI menjadi komunitas yang semakin solid” ujar Rasyid sambil menyerahkan cenderamata kepada panita pelaksana 2nd anniversary FOXI.

Keesokan hari, rombongan NISMOXIC pamit dan melanjutkan acara mandi air panas di Sari Ater, Lembang bandung dan kembali ke Jakarta, tentunya tetap tertib dijalan, tanpa rotator, tanpa sirene dan tanpa plat dinas.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com