Berita Headline

Puja Puji Djarot untuk Kinerja BUMD

Kinerja Trans Jakarta, PD Pasar Jaya, Tjipinang Jaya dan Dharma Jaya mendapatkan pujian dari Djarot Saiful Hidayat.

PT Trans Jakarta sendiri Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat memyatakan manajemen PT Transportasi Jakarta berkinerja baik setelah dikelola Direktur Utama Budi Kaliwono, yang dipilih oleh Ahok (saat itu) di tahun 2016.

“ Anda lihat, Trans Jakarta kini lebih baik dibandingkan yang lalu,” ujar Djarot diakhir masa jabatannya untuk kepemimpinan DKI Jakarta.

Mantan Walikota Blitar itupun memuji kinerja Direksi PD Pasar Jaya setelah dipimpin oleh Aref Nasrudin. “ Yang kedua adalah pasar (PD Pasar Jaya) kita sekarang lebih baik atau tidak,? Itu aja, “ tegas Djarot kepada para wartawan.

Selain kedua Badan  Usaha Milik Daerah tersebut, dua lainnya yang dipuji oleh Djarot adalah kinerja dari Food Station Tjipinang Jaya dan Dharma Jaya.

Tjipinang Jaya kini telah menjadi pelaku bisnis dalam bidang pangan yang sebelumnya hanya menyewakan gudang, dan Dharma Jaya dilihat dari kemampuannya dalam menjaga kestabilan harga dan keamanan stok. Dharma Jaya sendiri bergerak dalam bidang penampungan ternak potong dan daging, yang kini dipimpin oleh Marina Ratna Dwi Kusuma,

 

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com