Berita

Putri Majalengka, Membawa Semangat Juang Berkarya Membangun Negeri

R. Lily Hilda, CAleg DPR RI PArtai Berkarya Nomor Urut 5 DApil Jabar IX Sumedang, Majalengka, Sumedang.

Memasuki tahun politik jelang pesta demokrasi Indonesia, yaitu Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 pada April mendatang, para konstestan, yakni Partai Politik, Calon Legislatif dan juga Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden tengah berjibaku mengoptimalkan semua sumber dayanya meraih simpati masyarakat luas.

Tak ketinggalan, wanita yang lekat dengan budaya nusantara khususnya budaya sunda, R.Lily Hilda. Mojang priangan asal Majalengka ini maju melalui Partai Berkarya dari Daerah Pemilihan Jawa Barat IX melingkupi Subang, Majalengka dan Sumedang Nomor Urut 5.

Dengan semangat membangun negeri, R. Lily Hilda menegaskan akan membawa aspirasi masyarakat dengan tulus dan ikhlas. Partai Berkarya sendiri dipilih oleh R. Lily Hilda karena sosok H.M. Soeharto yang menjadi sumber ideologi dan pemikiran dari Partai Berkarya.

“ Saya maju dengan Partai Berkarya karena melihat sosok HM. Soeharto dan juga putra Cendana Hutomo Mandala Putra sebagai Ketua Umum,’ ujar Dewan Pembina Patriot Nusantara Berkarta tersebut.

Biar bagaimanapun, perjuangan setiap insan politik didasari atas kesadaran untuk membawa perubahan dan  semangat membawa kesejahteraan bagi masyarakat luas. R. Lily Hilda pun merangkum niat juangnya dalam slogan yang dibawanya, yakni Berkarya Untukmu Ibu Pertiwi.

Tak ketinggalan, semangat juang dan berkarya tersebut dimasukkan ke dalam misinya sebagai Calon Legislatif, yakni :

  1. Mengembangkan ekonomi kerakyatan
  2. Memfasilitasi keterwakilan 30% perempuan menjadi perempuan yg mandiri
  3. Memberikan dan mendapatkan jaminan lapangan kerja bagi Disibilitas sesuai undang-undang No.8 tahun 2016 utk menjamin 1% dari pada setiap perusahaan untul penyandang Disibilitas
  4. Memperjuangkan aspirasi rakyat

Dalam sesi penutup wawancara bersama R. Lily Hilda, ia menegaskan bahwa dirinya adalah Trah Majalengka yang benar – benar akan membawa perubahan yang baik di daerahnya tersebut.

“Asli putri daerah, bangkit  bersama Berkarya. Wanita mandiri, sehat lahir dan batin jasmani maupun rohani,” tegas R. Lily Hilda.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com