Berita

Resmi Dilantik, DPW Laskar Berkarya Kalimantan Barat Siap Berkarya

Laskar Berkarya hadir memenuhi ruang penyerapan aspirasi dan inspirasi bagi generasi muda. Organisasi Massa kepemudaan ini menjadi sarana generasi muda untuk berekspresi dan juga bergerak untuk berkarya, menjadikan Indonesia lebih maju melalui kreatifitas dan penciptaan karya yang bermanfaat bagi orang banyak.

Laskar Berkarya sendiri  merupakan organisasi massa kepemudaan yang berafiliasi dengan Partai Berkarya terus mengembangkan sayapnya dalam melakukan pembasisan, pengembangan organisasi ke seluruh Indonesia

Ketua Umum Laskar Berkarya menegaskan memang Laskar Berkarya awal didirikannya diminta langsung oleh Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra untuk menjadi Organisasi Massa Partai Berkarya.

” Awal berdirinya Laskar Berkarya diminta langsung oleh Ketum Partai Bekarya, ” ujar Aldy R Napitupulu.

 

Saat ini Laskar Berkarya tengah membangun kekuatan dan konsolidasi di berbagai daerah. Pekan kemarin, Pengurus Laskar Berkarya dikukuhkan dan siap bergerak membangun generasi millenial yang berkarya untuk Indonesia.

Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Barat dilantik oleh Ketua Umum Laskar Berkarya di Aula Panti Asuhan Nur Ilahi, dan sebagai pemegang amanat Ketua DPW Laskar Berkarya Kalimantan Barat adalah Hendri Purwanto.

” Kita jangan berpuas hati, karena ini adalah awal dari perjuangan,” ujar Aldy R Napitupulu saat memberikan sambutannya sebelum pelantikan berlangsung.

Dan Hendry Purwanto menegaskan siap menerima amanat dan siap untuk berkarya. ” Alhamdulillah, saya terima pataka DPW Laskar Berkarya Kalimantan Barat, ” pernyataan Hendry saat menerima pataka DPW Laskar Berkarya Kalimantan Barat dari Ketua Umum Laskar Berkarya.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut dihadiri 100 lebih anggota, kader dan simpatisan dari seluruh DPC Laskar Berkarya se-Kalimantan Barat, pengurus Partai Berkarya, Calon Legislatif Partai Berkarya Kalimantan Barat, GBC Kalbar, BARA CI KalBAR dan Ketua Desabilitas.

Susunan Pengurus DPW Laskar Berkarya Kalimantan Barat

Ketua                              : Hendri Purwanto
Sekretaris Wilayah      : Syarif Tomi Al Qadrie
Sekretaris Wilayah II  : Muhammad Ravi
Bendahara                     : Muhammad riduan

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com