Olahraga

Rumor Transfer Dzeko Bikin Di Francisco Sulit Tidur

Saga transfer Edin Dzeko (Paolo Bruno/Getty Images)

 

Jagatberita.com – Pelatih As Roma, Eusebio Di Francesco, mengaku tak bisa tidur nyenyak akibat rumor transfer yang mendera striker andalanya, Edin Dzeko.

Masa depan Dzeko memang tengah dispekulasikan menyusul kabar ketertarikan raksasa premier league, Chlesea. Kabarnya, tawaran Chelsea sebesar 50 juta pound untuk memboyong Dzeko dan bek Emerson palmieri telah ditolak mentah-mentah oleh I Lupi.

Keteguhan Di Francisco dan Roma dalam mempertahankan striker 31 tahun itu terlihat dengan tetap dimainkannya Dzeko selama 90 menit saat Roma kalah 0-1 dari Sampdoria dinihari WIB.

Usai pertandingan, Di Francesco mengatakan bahwa masa depan Edin Dzeko akan benar-benar jelas pada batas akhir transfer musim dingin, Rabu, 31 Januari 2018.

“Yang membuat saya tidak bisa tidur malam ini adalah soal performa tim di 25-30 menit pertama dan kegagalan menciptakan gol,” ucap Di Francesco dikutip goal.com

“Sisanya akan diselesaikan pada 31 Januari nanti,” pungkasnya.

Mantan striker Manchester City tersebut, telah mencetak 39 gol di Serie A sejak awal musim lalu, termasuk 10 golĀ  pada musim ini.

(rif)

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com