Headline

Sampaikan Gagasan, Tommy Soeharto Aktif di Sosial Media

Setiap tokoh nasional telah memasuki dunia informasi dan teknologi khususnya melalui sosial media sebagai salah satu sarana untuk menyampaikan berbagai pemikiran, gagasan, kritik dan solusi atas kondisi bangsa saat ini. Tak ketinggalan, Ketua Umum Partai Berkarya, H. Hutomo Mandala Putra, SH saat ini sudah aktif menyampaikan  berbagai pemikirannya melalui akun sosial media.

Terlihat aktifitas dari cuitan pria yang pernah aktif di dunia balap ini dari akun twitter @TommySoeharto_7. Akun microblog yang telah dibuat pada November 2018 dan resmi menjadi akun putra dari HM SOeharto ini pada 25 Februari 2019 sesuai dari Vlog yang disampaikan kepada khalayak luas.

Dan dalam bio pun disebutkan “Akun Resmi Hutomo Mandala Putra SH Putra ketiga presiden RI ke Dua H Muhamad Soeharto. Ketua Umum Partai Berkarya”.

Isi Vlog dari Hutomo Mandala Putra tersebut:

Assalamualaikum Warrohamtullahi Wabarokatuh

Saya Hutomo Mandala Putra, pada hari ini saya menyatakan media saya @BerkaryaIndonesia_7 dan @TommySoeharto_7 download juga Berkarya TV di Appstore jangan lupa dilike, dishare dan disubscribe Youtube Channel kami Berkarya Indonesia. Terima Kasih

Wassalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuh

Akun twitter @TommySoeharto_7 kini telah diikuti oleh 7.334 pengikut dan sudah mengunggah 340 cuitan dan mengikuti 48 akun. Berbagai pemikiran, gagasan dan aktifitas khususnya aktifitas kepartaian dan juga aktifitas menyapa masyarakat Papua dimana Tommy Soeharto menjadi Calon Legislatif dari Papua ditayangkan di akun sosial media tersebut.

Dalam cuitan terakhir dari akun @TommySoeharto_7 menayangkan video Habib Rizieq bersama Djoko Suyanto selaku Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi dengan kutipan pernyataan “”menuju perubahan untuk masyarakat yg adil dan makmur @prabowo @sandiuno “.

Video yang diunggah sekitar pukul 20.00 WIB pada Sabtu (9/3/2018) ini terlihat Habib Rizieq Shihab mendoakan Ketua BPN Prabowo-Sandi dan juga motivasi untuk menegakkan agama, bangsa dan negara di NKRI tercinta.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com