Liputan Khusus Olahraga

SBAI Mewakili Tim Nasional Indonesia U-12 Di Ajang Internasional Borneo Cup 2018, Kinabalu – Malaysia

Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) kembali mengirim putra-putra terbaiknya untuk mengikuti ajang Tournamen Internasional Borneo Cup 2018 di Kinabalu Sabah, Malaysia.Tournamen Borneo Cup 2018 yang digelar sejak 23 September hingga 6 Oktober mendatang yang mempertandikan kategori usia, yaitu U-11, U-12, U-13,U-14,U-15 dan U-16. Turmanen Internasional bergensi ini diukuti dari berbagai negara ,tuan rumah Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, Philipina dan Australia.

SBAI, Akademi Sepak Bola yang selalu menjadi bagian dari turnamen ini mengirimkan 3 Tim untuk mengikuti ajang ini U-12, U-14 dan U-15. Ketua SBAI Dani Septia Iskandar mengukapkan ” Turnamen Borneo Cup ini sudah 5 Tahun rutin SBAI menjadi perserta dalam turnamen ini dan ada misi khusus dari Komjen untuk membangun semangat bagi anak-anak Indonesia yang menetap dan tidak bisa kembali keTanah Air bersama merasakan semangat membela Negara Indonesia”.

Keberangkatan Tim U-12 SBAI yang dilepas langsung oleh Asisten Deputi pengelolaan Olahraga Pariwisata Kemenpora Teguh Rahajo mengukapkan apresisainya buat SBAI yang secara tidak lansung membantu kemajuan pembinaan Sepak Bola Tanah Air untuk memunculkan bibit – bibit pesepakbola Tim Nasional kedepanya.

SBAI yang selalu merajai diberbagai Tournamen tahun lalu menduduki Runner Up U-12, Juara di U-14 dan Runner Up di U-15.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com