Otomotif

Selamat Ulang Tahun Grey Car Indonesia Jakarta dan Bordep Chapter

Perayaan ulang tahun ke-1 Grey Car Indonesia Jakarta dan Bordep Chapter
Perayaan ulang tahun ke-1 Grey Car Indonesia Jakarta dan Bordep Chapter

Mereka yang memiliki hobi yang sama, berkumpul dan bersatu dalam wadah Grey Car Indonesia. Terlihat dalam sebuah acara yang digelar di Warung Sunda, Jungle Land Sentul, Bogor Jawa Barat pada Minggu (5/11).

Varian acara yang seru dan menarik, tanpa melihat perbedaan, menyamakan visi dan misi yang melebur dalam rangkaian perayaan ulang tahun yang pertama dari Grey Car Indonesia Chapter Jakarta dan Bordep (Bogor Depok).

Dukungan semua personel GCI di perayaan ulang tahun ke-1 GCI Chapter Jakarta dan Bordep

Dari ajang berkumpul dan bersilaturahim, berbagai permainan dan edukasi tentang accu dari mitra GCI, Yuasa Battery.

Sebelum menuju area acara, panitia menginisiasi untuk melaju bersama dalam Mini Touring dari kilometer 35, karena perayaan ulang tahun ini pun menjadi ajang silaturahmi nasional (Kopdarnas).

Kemeriahan Acara ulang tahun GCI ke-1 Chapter Jakarta dan Bordep

“ Alhamdulillah, semua lancar tanpa ada gangguan , ini sebuah kebanggan bagi GCI Jakarta dan Bordep dalam perayaan ulang tahun yang pertama ini,” ujar Aji Ravikhana Putra selaku Ketua Chapter Jakarta disela – sela acara.

Terlepas dari dukungan sponsor, acara ini pun mendapat sambutan hangat dari komunitas mobil lainnya yaitu JACC, Pamor, Reincarnation dan IAS Bogor.

Kemeriahan acara ulang tahun GCI ke-1 Chapter Jakarta dan Bordep

“ Saya juga turut bererimakasih kepada sponsor yg telah mendukung acara 1st Anniversary gabungan ini, yaitu Yuasa Battery, Garda Oto, Qmax, Bakso Jontor, jagatberita.com, modifikasi.com, mobilinanews.com, otoblizt.com,” tutup Aji.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com