Ulasan

Semangat Membangun Daerah dan Pemuda, Sedekah Politik dari Kang Toto

Melalui politik, Kang toto ingin berjuang untuk rakyat Bandung.

Musim politik telah masuk, setiap orang yang memiliki harapan atas maju dan berkembang daerahnya mendorong dirinya untuk maju sebagai anggota legislatif. Salah satunya adalah Kang Toto, aktifis pemuda yang kini mengenakan baju kuning-oranye dengan lambang beringin di dada.

Kang Toto, dengan semangat berkarya maju sebagai Calon Legislatif untuk Kabupaten Bandung. Banyak harapan untuk maju dan berkembangnya pemuda, terutama masalah pengangguran dan pendidikan.

Pria dengan nama lengkap Rakhmat Toto Sujarwo, S.Sos akan mensedekahkan kemampuan dan potensinya di jalur politik, karena perjuangan melalui jalur perundang – undangan sangatlah penting.

“Kehidupan bermasyarakat sangat ditentukan oleh politik,” ujar pria yang akrab dipanggil Kang Toto ini.

“ Generasi muda saat ini memiliki potensi yang luar biasa, namun sayangnya di Kabupaten Bandung ini masih ada yang pengangguran dan putus sekolah, dan ini yang akan saya perjuangkan agar pekerjaan, peluang berkreasi dan berkarya,” dengan tegas dijawab oleh Kang Toto saat ditanya tentang rencananya membangun pemuda Bandung.

Kreatifitas dari kaum muda Bandung memang menjadi fokus utama Kang Toto dalam inti perjuangannya melalui Partai Berkarya menuju Dewan yang dilatarbelakangi kegiatannya selama ini lebih banyak dibidang kepemudaan.

“ Melalui kebijakan, peraturan daerah akan terbit aturan yang berpihak kepada kepemudaan,” tutup aktifis kepemudaan ini yang sangat mengagumi sosok Tommy Soeharto ini.

Facebook Comments
Tags

About the author

Reggy Adinegara

Add Comment

Click here to post a comment

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com