Headline

Sukabumi, Ladang Pertempuran Rita Menuju Senayan

Calon Legislatif DPR RI Partai Berkarya Dapil 4 Jawa Barat, Kabupaten dan Kota Sukabumi.

Musim kampanye telah tiba, dan setiap calon legislatif berusaha untuk mendapatkan simpati masyarakat untuk mengantarkan mereka menuju kursi parlemen, baik DPRD tingkat II, tingkat I dan juga DPR RI. Setiap calon legislatif memiliki tujuan serta cara pandang tersendiri. Salah satunya adalah Rita Irawati Priatna, seorang wanita enterpreuner kini maju menjadi calon legislatif dari Partai Berkarya.

Rita, yang juga penggiat event management, akan bertarung di daerah pemilihan Jawa Barat 4 yang melingkupi Kabupaten dan Kota Sukabumi. Sukabumi, daerah selatan dari Jakarta itu, menjadi bumi yang harus dipijak seorang Rita Irawati Priatna untuk memperjuangkan mimpinya, mengabdi pada Indonesia.

Persaingan cukup ketat, dan perjuangan Rita memang tidak mudah. Rita sendiri harus melewati jalan terjal, berliku, dan buntu bak labirin. Namun, Rita tak mau disebut perempuan biasa. Meskipun dunia politik merupakan dunia yang baru baginya, dia pantang menyerah untuk tetap berpetualang.

” Saya hadir untuk membangun Sukabumi, mewakafkan segala kemampuan yang saya miliki untuk berjuang bersama – sama masyarakat,” ujar Rita saat diwawancara oleh jagatberita.

Sebagaimana ditegaskan selebriti dan pengusaha perempuan tersohor dunia asal Amerika Serikat, Oprah Winfrey bahwa petualangan terbesar yang bisa kau (perempuan) lakukan adalah memperjuangkan mimpimu menjadi kenyataan.

Penegasan Oprah itu cukup menjadi cambuk yang membangkitkan semangat Rita. Bersama dukungan dan doa masyatakat Sukabumi, Rita ingin membuktikan bahwa sosok perempuan saat ini akan menjadi semakin berpengaruh pada perkembangan zaman. “Saya berkeyakinan, sisi keibuan dari seorang perempuan bisa mengayomi, mengerti akan kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Bersama Partai Berkarya, Rita ingin membawa masyarakat Sukabumi untuk selayar bersamanya menuju pantai harapan. Bukan pantai angan-angan yang semu.

Kodrat selaku Koordinator Tim Sukses Rita menegaskan kehadiran Rita adalah sebuah solusi. ” Sukabumi, Rita kini sudah datang dan akan selalu datang bersama semangat menolak kebohongan, semangat menolak janji surga, semangat menolak kekerasan pada perempuan, semangat menolak diskriminasi, dan selaksa semangat lainnya yang dia miliki,” ujar Kodrat.

Pria yang merupakan mantan jurnalis yang telah malang melintang di dunia jurnalistik tersebut menegaskan ” Sahabat Rita, mari berjuang bersama Rita, Rita Aja! Nomor 1 Aja!,”.

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com