Berita Headline Olahraga

Theo Walcott Menandatangani Kontrak Tiga Setengah Tahun Bersama The Toffeees

 

Bintang Tim Nasional Inggris, Theo Walcott di yakini akan membawa sesuatu ke dalam skuat The Toffees Everton yang saat ini tidak mereka miliki. Demikian diklaim pandit Sky Sports, Nigel Reo-Coker.

Walcott hari ini meninggalkan Arsenal di musim ini dan memilih bergabung  ke everton dengan menandatangani kontrak tiga setengah tahun. The Toffees disebut membayar 20 juta poundsterling atau sebesar 360 Miliyar Rupiah untuk mendapat layanan winger internasional Inggris tersebut.

Reo-Coker, yang menjadi kapten Theo Walcott di level Tim Nasional U-21, mengatakan perpindahan ke Goodison Park sangat cocok untuk karirnya. Dan dia menganggap kualitas yang dimiliki pemain berusia 28 tahun itu juga merupakan langkah bagus bagi Everton.

“Ini akan menjadi wal yang baru, dia menghabiskan hampir seluruh karirnya di Arsenal,” ujar mantan gelandang Aston Villa tersebut.

“Ini penting sebagai pemain saat anda pergi ke klub yang pelatihnya menginginkan anda, dan tampaknya Sam Allardyce benar-benar menginginkannya,” tambahnya.

“Saya pikir Walcott akan membuat perbedaan besar di Everton, mendapatkan waktu bermain juga akan membantu. Dia juga memiliki kemampuan bermain di banyak peran, yang kurang dimiliki pemain Everton saat ini,” ungkapnya. (DMN)

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com