Berita Headline Otomotif

Keselamatan Berkendara, Poin Penting Dari GCI

Grey Car Indonesia Chapter Tangerang sendiri berdiri pada 27 Agustus 2016 namun baru 14-15 Oktober ini perayaan hari jadi mereka di Villa Karangsono, Anyer, Banten.

Selayaknya ragam hal yang selalu didengungkan oleh berbagai komunitas otomotif baik roda dua maupun roda empat adalah selamat berkendara (safety riding / safety driving). Dari berbagai kesempatan, para pengurus dan semua anggota selalu menanamkan prinsip tersebut kepada sesame anggotanya.

 

Begitupun yang didengungkan oleh Grey Car Indonesia, yang memilih kesamaan warna mobil dalam bersatu dan membangun komunitasnya. Di salah satu kesempatan, kepengurusan yang teroorganisasi dengan baik ini mengkampanyekan hal tersebut, khususnya ketika berkendara keluar kota dengan rombongan (touring).

 

Sekjen GCI, Icha, menyampaikan point penting tersebut kepada GCI Tangerang Selatan (Tangsetan) dalam perayaan Chapter tersebut di Anyer pada pekan lalu. “ Komunitas bukanlah ajang buat pamer pamer mobil atau stiker di jalan, besar harapan keluarga GCI Tangsetan dapat taat dalam berlalu lintas. Bila ingin dihormati di jalan hormatilah pengendara lain,” ujar wanita yang hobi turing ini.

 

Grey Car Indonesia Chapter Tangerang sendiri berdiri pada 27 Agustus 2016 namun baru 14-15 Oktober ini perayaan hari jadi mereka di Villa Karangsono, Anyer, Banten.

 

Dengan dukungan Yuasa, Federal Oil dan kecap Korma, 35 member beserta anggota keluarganya berbalut kemeriahan dalam prinsip persaudaraan yang ditanamkan dalam komunitas mobil yang memiliki kesamaan warna pilihan “abu-abu”. (gie)

 

Facebook Comments
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com