Prilly Latuconsina Sukses Menjalani Sidang dan Raih Gelar Sarjana, Bagaimana Perjalana Pendidikannya Tersebut ?

Sumber : Google.com

JagatBerita.com- Prilly Latuconsina membagikan kabar bahagia kelulusannya pada pagi tadi (25/08/2021). Berita tersebut disampaikan melalui unggahan beberapa foto  dan caption di akun instagram pribadinya. Dalam beberapafoto tersebut tampak Prilly berpose dengan menggunakan selempang bertuliskan Sarjana Ilmu Komputer. Pada unggahan lainnya Prilly juga membagikan kebahagiaan kedua orang tuanya atas pencapaian Prilly.

“Moment full of emotions! Prilly Mahatei Latuconsina S.IKom
It’s not an easy journey to finally get here. Dicipline with my time and my self to balance between work and study. Countless of tears, tiring days and sleepless time in order to give the best. I finally nailed it!i would like to thank to my support systems! My family and my closest ones
.Thank you for supporting me and always pray for me.  thanks to my Thesis Advisor mam @sylvia_roennfeld for always helping me and giving the best input for my thesis.  thanks to @manojpunjabimd and @md_entertainment Team!  and also thanks to @tussyhapsary as my expertise and @montytiwa for countless discussion regarding to my topic. Thanks also to those of you who sent me gifts and flowers today! so blessed!  Now i can relax a lil bit and have fun today!!!
Next belajar dimana ya?”
Demikian ungkap Prilly dalam caption fotonya tersebut.

Sumber : Twitter @prillylatuconsina

Melalui caption tersebut Prilly menceritakan bahwa sangat tidak mudah baginya untuk dapat menyelesaikan pendidikannya tersebut. Karena dia harus membagi waktu antara pekerjaan dengan pendidikannya. Ia kembali mengungkapkan bahwa perjuangannya penuh air mata, rasa lelah dan terkadang kekurangan waktu tidur untuk mengerahkan seluruh kemampuannya dalam menyelasaikan tugas akhir tersebut. Selanjutnya Prilly juga mengungkapkan terimakasih kepada keluarga yang mendukungnya, dosen pembimbing, penguji, agensi,  serta sahabat-sahabat setianya.

Baca Juga :   Ternyata Ini Alasan Penyegelan Holywings Kemang

Berita kelulusan Prilly tersebut juga disambung hangat oleh sejumlah artis seperti Syifa Hadju,  Audy dan Donna Harun

“AAAAAAA CONGRATS KA PIYIII” ungkap Syifa melalui akun @syifahadjureal

“alhamdulillah congrats syg, proud” ungkap Audy (@audyitem)

Congrats sayang… your the best pinter smart wise and superb” ungkap Donna Harus juga melalui akun @donnaharusofficial

Sumber : Twitter @prillylatuconsina

Diketahui sebelumnya mengambil pendidikan S1 di STIKOM The London School of Public Relations Jakarta, Jurusan Entrepreneurship Business Communication. Prilly memulai perkuliahannya pada tahun 2017. Selama menjalani perkuliahan Prilly harus membagi waktunya untuk tetap fokus berkuliah sekaligus menyelesaikan pekerjaannya di lokasi syuting.

Prilly juga pernah mengatakan, ia bahkan rela pulang kuliah tidak langsung istirahat, demi memperdalam pelajaran yang telah dibahas di kelas. Ia juga menyiapkan materi untuk mata kuliah yang akan dibahas pada esok harinya. Kurangnya istirahat karena harus membagi waktu antara kuliah dan pekerjaan, sempat membuat Prilly hampir ketiduran di kelas. Setelah perjalanan panjangnya tersebut akhirnya tahun ini Prilly dapat menyelesaikan sidangnya dan meraih gelar untuk jenjang S1. Selanjutnya Prilly mengatakan tertarik untuk meneruskan ke jenjang S2. Artis cantik itu tampak sangat mementingkan dunia pendidikannya. Bagi Prilly sebagai seorang public figure dan seorang wanita, tidak hanya sukses dalam pekerjaan tapi ia tetap harus sukses meraih pendidikan.

 

 

 

Related posts