Alur Cerita, Jadwal dan Sinopsis Komik One Piece 1023

Sumber : Google.com

JagatBerita.com- Komik Manga One Piece telah mencapai Chapter ke 1023. Chapter 1023 ini akan resmi dirilis pada Minggu (29/8/2021) di Mangaplus Shueisha dan Viz Media.

Di chapter terbaru arc Wano ini akan melanjutkan cerita sebelumnya, yakni ketika Zoro dan Sanji berusaha memblokir serangan King dan Queen terhadap Marco. Dalam chapter terbaru OP ini, diprediksi duel kubu aliansi melawan Saigai Bajak Laut Beasts (King, Queen, dan Jack) akan benar-benar dimulai.

Dalam Manga One Piece Chapter 1.022 sebelumnya “Kemunculan Para Bintang Utama”, Fushichō Marco mengaku sudah kelelahan menahan King dan Queen sekaligus. Oleh karenanya, sang mantan kapten divisi 1 Bajak Laut Shirohige menyatakan, “sudah saatnya para bintang masuk ke panggung”.

Sumber : Google.com

One Piece 1023 juga akan menampilkan beberapa pertarungan antara kubu Luffy melawan kubu Kaido.Selain itu, ada kabar terbaru dari Momonosuke yang sebelumnya meminta Shinobu untuk diubah menjadi dewasa.

Di sampul One Piece 1023, kita akan melihat Vivi sedang duduk di atas dahan pohon sementara beberapa burung hinggap di lengannya. Carue marah di lantai bawah, mungkin dia cemburu pada burung yang hinggap di lengan Vivi.

Selanjutnya, perjalana chapter 1023 akan dimulai dengan pertarungan anatara Zoro dan Sanji melawan King dan Queen. Zoro dan Sanji berdiri di depan King dan Queen yang terbaring tetapi masih dalam kondisi sadar, di tanah tertutup awan debu. Chopper terkejut melihat efek obat dari suku Mink, begitupun bawahan Beast Pirates juga terkejut melihat King dan Queen jatuh.

Salah satu bawahan Bajak Laut Beast mengarahkan senjatanya ke Zoro, tetapi tepat sebelum menembaknya, Kawamatsu mengalahkannya. Hyougoro memberitahu semua orang untuk tidak mengganggu pertarungan Sanji dan Zoro dan mencoba membuat tidak ada seorang pun dari pihak lain yang melakukannya.

Baca Juga :   Song Hye Kyo Bakal Membintangi Drama Baru "Now We Are Breaking Up"

Namun Izo tiba tepat pada waktunya dan menerjang ke arah Marco untuk mencegah peluru mengenainya. Izo menembak bawahan Bajak Laut Beast saat dia meninggalkan tempat itu dengan Marco di pelukannya, menyuruhnya pergi.

Sumber : Google.com

King dan Queen kembali berperang, lalu Queen melakukan rap.Kemudian Queen menembakkan sinar laser ke Sanji dan Zoro, tapi mereka menghindarinya. Zoro menyadari ada yang tidak beres dengan Sanji yang kini sudah memakai Raid Suit. Saat mereka berbicara, King menerjang Sanji dengan pedangnya, tetapi Zoro menghentikannya dengan pedangnya.

Queen mengambil kesempatan itu dan mencoba menyerang Zoro dengan teknik baru yang disebut Bridal Grapper, yang dengannya dia mengubah cakar ekor kudanya menjadi cakar yang menyala. Namun Sanji melangkah masuk dan memblokir cakar Queen dengan tendangan berapi-api. Selanjutnya terjadi pertarungan antara King dan Zoro dan cerita berlanjut dengan beberapa pertarungan lainnya.

Manga One Piece Chapter 1023 tersedia secara gratis dan legal di platform MangaPlus pada Minggu, 29 Agustus 2021 pukul 22.00 WIB. Manga ini dapat dibaca dalam terjemahan bahasa Indonesia, Inggris, Spanyol, Thailand, dan Portugis (Brasil).

Berdasarkan data di MangaPlus, One Piece adalah manga dengan jumlah tayangan terbanyak kedua di platform tersebut pada Jumat (22/8/2021) pagi hari dengan total 631.708 tayangan.

Selain dapat menikmati Manga One Piece, penggemar dapat menyaksikan tayangan anime One Piece setiap pekan, tepatnya Minggu pukul 19.00 WIB. Anime ini, lengkap dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat disimak melalui streaming iQIYI.

Related posts