Pertandingan Verona VS Inter Milan, Prediksi Hasil dan Susuna Pemain

Sumber : Liputan 6.com

JagatBerita.com-Pertandingan pekan kedua  Liga Italia 2021-2022 antara Verona vs Inter Milan, akan berlangsung di Stadion Marcantinio Benteodi, Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 01.45 WIB. Tuan rumah Verona akan menjamu tim kuat Inter Milan yang diarsiteki Simone Inzaghi.

Klub berjuluk Nerazzurri itu datang ke kandang Hellas Verona tentunya penuh rasa percaya diri tinggi. Pasalnya pada pertandingan perdana Inter Milan telah menundukkan Genoa saat bertamu ke kandangnya dengan skor telak 4-0. Atas kemenangan itu, Inter menduduki posisi pertama klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

Read More

Sedangkan Verona Pada laga perdanamenelan kekalahan dari tamunya, Sassuolo dengan skor akhir 3-2. Hasil kekalahan tersebut membuat Verona menempati posisi ke-14. Oleh karena itu mereka membutuhkan kemenangan saat melawan Nerazzurri

Sumber : Google.com

Fakta pertandingan, Inter Milan telah memenangkan 19 dari 25 pertandingan mereka di Serie A pada 2021 (seri 4, kalah 2). Di lima liga top Eropa, catatan mereka hanya kalah dari Manchester City (menang 21 dari 26).

Dilain sisi, Verona belum pernah memenangkan satu pun dari 21 pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Inter Milan (seri 4, kalah 16). Ini menjadi, rekor terpanjang mereka tanpa kemenangan melawan lawan tertentu di Seria A.

Inter Milan juga merupakan juara bertahan, menang 4-0 menjamu Genoa pada pekan pembuka. Dua pemain baru mereka, Hakan Calhanoglu dan Edin Dzeko, sama-sama menyumbang gol dan assist. Gol lainnya diceploskan Arturo Vidal dan Milan Skriniar.

Meskipun gagal menorehkan clean sheet (tanpa kebobolan) dalam 4 laga tandang terakhirnya melawan Verona di Serie A. Namun, mereka selalu bisa mencetak minimal 2 gol dalam 9 laga tandang terakhirnya melawan Verona di Serie A. Tenru saja Verona tidak akan tinggal diam, mereka juga akan mencari kemenangan pertama dalam pertandingan kandangnya ini.

Baca Juga :   Kekecewaan Atlet Hingga Warganet Bendera Indonesia Tak Berkibar Di Piala Thomas

Kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 60 kali pertandingan Seri A, Inter Milan mengungguli dengan 35 kali kemenangan sedangkan Verona 4 kali.

Pada laga ini Inter Milan kemungkinan siap untuk memberikan debutnya kepada pemain baru mereka, Joaquin Correa. Alexis Sanchez mulai pulih dari cedera tetap tak akan siap untuk bermain di laga ini. Christian Eriksen dan Roberto Gagliardini juga belum bisa tampil.

Sumber : Google.com

Sedangkan Verona harus bermain tanpa gelandang Miguel Veloso yang terkena hukuman kartu. Gialloblu baru mendatangkan Giovanni Simeone, tetapi pemain Argentina itu mungkin tidak siap untuk terlibat melawan Inter Milan.

Prediksi pertandingan, Inter sangat diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini. Mereka unggul jauh dari materi pemain. Performa dalam laga pekan pertama lalu juga membuktikan mereka masih tangguh meski sudah ditinggal sejumlah sosok kuncinya.

Prediksi Susunan Pemain
Inter Milan (3-5-2):

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Calhanoglu; Dzeko

Hellas Verona (3-4-2-1):

Pandur; Dawidowicz, Gunter, Ceccherini; Casale, Hongla, Ilic, Lazovic; Barak, Zaccagni; Kalinic

Related posts