Pengamat Prediksikan Pertandingan Maut Portugal Vs Azerbaijan

Duet Maut Portugal Vs Azerbaijan

Jagatberita.com –  Duel Maut Antara Azerbaijan dan Portugal Selasa (07/09/2021) nanti menjadi perhatian para pengamat bola dunia.

Read More

Para pengamat memprediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Azerbaijan vs Portugal, yang akan digelar pada Selasa (07/09/21) malam WIB bakal jadi duel ‘berdarah-darah’. Azerbaijan yang menempati posisi buncit klasemen sementara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Di tempat lain ada Portugal bersaing ketat dengan Serbia.  Portugal menjadi perhatian public pasca kemenangannya atas tiga dari empat laga yang sudah dimainkannya.

Banyak Asumsi , Azerbaijan vs Portugal mempunyai kekuatan yang sama karena keberhasilannya mengoleksi 10 poin di pertandingan sebelumnya.

Portugal  sendiri juga ingin meraih hasil maksimal di pertandingan melawan Azerbaijan. Pertandingannya dengan Azerbaijan nanti akan dapat mengamankan posisinya di Grup A.

Penampilan Azerbaijan yang dianggap mengecewakan di Kualifikasi Piala Dunia Eropa membuat Timnas Portugal mantap menghadapi Azerbaijan nanti.  Mereka percaya diri akan berhasil mengalahkan Azerbaijan.

Pasalnya  dari empat pertandingan yang telah dilaluinya belum satu pun kemenangan yang berhasil diraih Azerbaijan. Skor terbaik mereka adalah saat melawan Irlandia dengan nilai imbang 1-1, Sabtu (04/09/21).

Kekuatan Portugal menjadi tantangan tersendiri bagi Azerbaijan kali ini. Namun kali ini mereka harus sedikit merasa lega dengan ketidakhadiran Cristiano Ronaldo pada pertandingannya nanti. Setelah Ronaldo menerima kartu kuning berturut-turut dan medapat Skorsing sementara.

Tim Nasional Azerbaijan (jagatmedia.com)

Christiano Ronaldo memang menjadi lawan andalan yang dianggap oleh TimNas Azerbaijan.  Karena  Azerbaijan dan Portugal sudah pernah bertemu di laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada bulan Maret 2021. Saat itu, Cristiano Ronaldo cs menang dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga :   Drawing Liga Champions 2021/2022 : Pembagian Tim dan Jadwalnya

Para pengamat memprediksi pertandingan Azerbaijan vs Portugal kemungkinan akan berakhir dengan clean sheet dan kemenangan kubu Portugal atau Selecao. Mereka mejadi Tim Unggulan yang tentunya tak akan membiarkan Azerbaijan membobol gawangnya.

Keunggulan strategi Portugal dan kemampuan penguasaan bolanya telah ia tunjukkan di pertandingan sebelumnya. Dan pertandingan terkhirnya Sabtu lalu juga membuktikan kualitasnya yang luar biasa.

Mampukah kiranya Azerbaijan menang melawan Portugal?

Related posts