Sinopsis Film Knock Knock, Perbuatan Baik Keanu Reaves Berbuah Pahit

Jagatberita.com – Dibintangi oleh Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas. Film ini di sutradarai oleh Eli Roth di rilis 9 Oktober 2015 tahun 2015.

Ditulis oleh Eli Roth, Gullermo Amoedo dan Nicholas Lopez.

Read More

Film ini berkisah tentang Evan Webber (Keanu Reves) yang merupakan seorang Arsitektur. Evan adalah sosok lelaki yang baik baik itu kepada istri maupun anak-anaknya.

Suatu hari ia harus tinggal dirumah dan menyelesaikan pekerjaannya sendirian. Istri dan anaknya telah pergi berlibur kepantai selama liburan.

Malam itu hujan turun begitu deras. Tiba-tiba ada ketukan pintu. Ia pun membukakan pintu rumahnya. Ternyata di dapati dua gadis muda yang merupakan tetangganya. Mereka bernama Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas).

Kedua gadis tersebut meminta bantuan kepadaa Evan. Evan mempersilakan kedua gadis itu masuk kedalam rumahnya terlebih dahulu.

Ternyata dibalik aksi memelas mereka, tersimpan niat untuk melakukan kejahatan. Sayangnya Evan tak mencium gelagatnya dan tetap berbaik hati menolong kedua gadis tersebut.

Genesis dan Bel melancarkan aksinya dengan meminta izin Evan untuk meminjam telepon dan mengeringkan badannya yang terkena air hujan.

Evan kemudian segera meminta keduanya pergi. Namun keduanya malah merayu evan. Saat pesanan Uber mereka datang mereka malah berusaha untuk sembunyi. Supaya tidak segera pulang. Akhirnya Evan menemukan mereka dikamar mandi.

Evan meminta mereka pergi, namun mereka memohon untuk menginap dirumah Evan.

Keanu Reaves (jagatberita.com)

Hingga pagi tiba. Evan melihat kedua gadis itu sarapan dan menonton TV. Sampai akhirnya Vivian teman Karen istri evan datang, untuk melihat Evan apakah ia membutuhkan bantuan. Vivian merasa curiga dengan Evan karena melihat ada wanita dirumah Evan selama istri dan anaknya pergi.

Baca Juga :   Banggakan Sumatera Barat dr. Iqhbal Menjadi Juara Lida 2021

Vivian menduga Evan berselingkuh dari Karen sahabatnya. Ia kemudian pergi dari rumah Evan dalam perasaan yang tidak karuan.

Film ini menceritakan kehidupan keluarga yang apik. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Apakah Evan berhasil lepas dari kedua gadis aneh tersebut?

Konflik apakah yang dialami oleh keluarga Evan nantinya? Dan Bagaimanakah evan berhasil melewati lika-liku keluarganya?

Bagi yang belum nonton. Film ini akan ditayangkan di TransTV Pukul 23.30 Malam Nanti.

Related posts