Sinopsis Film Marauder, Aksi Menegangkan Perampokan Bank

Jagatberita.com – Film besutan Sutradara Steven C. Miller. Naskahnya ditulis oleh Michael Cody dan Chris Sivertson. Film ini menceritakan tentang Konspirasi perampokan sebuah bank.

Dirilis oleh Lionsgate 1 Juli 2016. Dibintangi oleh Bruce Willis(Hubert), Christoper Meloni (Montgomerry) dan Dave Bautista (StockWell), Adrian Grenier (Well), Johnathon Schaech (Mims), Lydia Hull (Agen Chase), Richie Chance (Dagley), dan Chriss Hill (James Jackson)

Read More

 

Film ini mengkisahkan terjadinya perampokan Hubert National Bank. Empat perampok yang ada mengambil uang sejumlah tiga juta dolar.

Kasus ini diselidiki oleh Agen FBI (Jonathan Montgomerry) bersama rekannya (Stockwell)

Pada saat FBI melacak nomorserinya, mereka menemukan kejanggalan. Ternyata perampok itu menyumbangkan uangnya ke dana amal Misi Kota.

Namun kemudian terjadi perampokan yang kedua. Terjadi di bank yang sama, yaitu Hubert National Bank, terjadi di cabang yang berbeda.

Tak seperti yang pertama, kali ini perampok mengambil uang di brangkas pribadi milik Hubert dan Senator Cook Ohio).

Pada perampokan kali ini, perampok menyerahkan bukti perselingkuhan pemilik bank, Hubert. Mereka juga memberikan bukti korupsi Hubert pada banknya tersebut.

Tak sampai situ aksi perampok tersebut. Juga meyakinkan Montgomerry untuk menyelidiki kasus korupsi yang dilakukan oleh Hubbert.

Dari sinilah muncul bukti demi bukti yang memberatkan Hubert.

Ternyata Hubbert bersekongkol dengan Cook untuk mencegah Alexander mengambil alaih perusahaan.

FBI berhasil menemukan bukti, dan kemudian melakukan pembekuan Aset dari Hubert. Hubertpun dengan terburu-buru melakukan penarikan uang dalam jumlah besar.

Baca Juga :   Modifikasi GR Supra A80 Dibikin Mirip Mobil Paul Walker di Fast & Furious

Hubert berhasil melarikan diri ke Tijuana Meksiko. Montgomerry menemukan Well yang sedang bersiap membunh Hubbert. Montgomerry menyarankan Well untuk melepaskan Hubert.

Film Tentang Perampokan Bank

Dia membebaskan Hubert dengan menggunakan uang curiannya untuk membantu orang lain.

Film ini mirip dengan kisah cerita anak-anak Robinhood yang melakukan pencurian untuk membantu orang yang kesusahan. Dalam cerita robinhood sendiri dikisahkan bahwa banyak orang kaya yang hanya memperkaya dirinya sendiri, padahal disekelilingnya banyak orang yang menderita.

Kondisi ini membuat Robinhood geram akhirnya melakukan aksi perampokan yang dilakukan di rumah orang-orang kaya. Lalu ia membagikannya kepada orang miskin.

Namun bagaimanakah konflik sebenarnya? Film ini tampak menegangkan dengan banyaknya adegan action yang harus dilakukan para pemainnya.

 

 

Related posts