Sinopsis Death Wish, Dokter Bedah Jadi Pembunuh

Dokter Bedah Jadi Pembunuh dalam Death Wish (jagatberita.com)

Jagatberita.comDeath Wish film karya Sutradara Eli Roth dan Joe Carnahan sebagai penulis scenario ini diangkat dari Novel karya Brian Garfield pada tahun 1972, dengan judul yang sama “Death Wish”.

Film ini dibintangi oleh Bruce Willis yang dikisahkan merupakan seorang dokter bedah. Dalam film ini ia bernama Paul Karsey.

Read More

Ia bekerja disebuah rumah sakit yang pinggiran Kota Chicago Amerika Serikat. Paul hidup sebagai Ayah dan Suami yang baik. Istrinya bernama Lucy yang diperankan oleh Elisabeth Shue, dan Putrinya bernama Jordan yang diperankan oleh Camilia Morrone.

Awalnya Paul bersama keluarga kecilnya hidup dengan damai. Tiba-tiba datang kawanan perampok kerumahnya.

Paul dan keluarga yang awalnya berencana keluar kota bersama anak dan istrinya, harus membatalkan rencananya dan kembali kerumah sakit. Ia mendapat tugas untuk segera diselesaikan dan akhirnya harus meninggalkan Istri dan anaknya dirumah.

Keluarga Paul Dalam Death Wish

Saat paul pergi kawanan perampok tadi mendatangi rumah paul, dan mereka menembak istri paul hingga tewas. Mereka juga melakukan penganiayaan terhadap Jordan anaknya hingga akhirnya Jordan Koma.

Peristiwa tersebut membuat Paul sangat marah dan terpukul. Paul kemudian mencari-cari pelaku perampokan dan pembunuhan istrinya.

Hingga berbulan-bulan paul tak juga menemukan identitas perampok, yang menghancurkan keluarganya.

Paul merasa tidak puas dengan kinerja kepolisian yang dinilainya lamban dan tak serius dalam mengusut tuntas kasus yang dialami keluarganya ini. Membuat paul akhirnya harus nekat bergerak sendiri.

Baca Juga :   Film Thor: Love and Thunder

Dia melakukanpenyelidikan dan berusaha menangkap kawanan Perampok itu.

The Power Of Nekat! Paul berusaha menangkap penjahatnya sendiri hanya bermodal Pistol dan Hoodie untuk menyembunyikan identitasnya.

Karena keinginannya ini ia, akhirnya menjadi pembunuh berdarah dingin.

Aksi paul sungguh menegangkan. Ia melawan perampok jahat seorang diri. Berusaha mencari keadiln yang tak juga ditemukan.

Bagaimana Aksi Heroik Paul ini? Akankah paul berhasil menangani perampok tadi? Bagaimana kehidupannya setelah itu? Akankah anaknya yang koma bisa sehat kembali. Atau harus selamanya koma?

Semuanya itu akan terjawab di Film Death Wish ini. Mungkin anda akan merasakan sensasi tegang saat menontonnya. Menyaksikan kegigihan Paul dalam mencari siapa yang telah merebut kebahagiaan keluarganya.

 

Related posts