Steve Burns Blue’s Clues Beberkan Rahasia Masa Lalunya

Profil Steve Burns Terkini

Jagatberita.com  – Blue’s Clues serial anak yang diproduksi oleh Nickelodeon merayakan hari jadi penayangannya hari ini, Rabu (8/9/2021)

Serial anak ini pertama kali tayang pada 8 September 1996. Steve Burn menjadi pembawa acara pertama serial animasi anak ini.

Steve harus digantikan dengan lainnya pada tahun 2002 silam. Banyak yang bertanya-tanya kenapa Steve harus diganti.

Ternyata dia mempunyai alasan yang sangat tepat. Hari ini Rabu(8/9/2021) melalui sebuah video yang diunggah Akun Twitter  Nickelodeon Jr Steve Burns menyebut bahwa waktu itu dia harus menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

“Saat itu Saya pergi ke perguruan tinggi, dan itu sangat menantang,” Ujar Steve Burn dalam video tersebut.

Ia terlihat mengenakan pakaian hijau khas pembawa acara Blue’s Clues

Steve juga memberikan semangat kepada para penonton setianya yang saat ini sudah tumbuh dewasa dan memiliki perubahan hidup yang baru semisal bersekolah dan berkeluarga.

Profil Steve Burn Pembawa Acara Blue’s Clues

Steve mengungkapkan dia tidak pernah melupakan semua yang terjadi saat menjadi bagian dari Blue’s Clues.

Ia menceritakan perasaan senangnya menjadi teman untuk para penonton setia Blue’s Clues.

Tahun 2002 adalah tahun terakhirnya menjadi pembawa acara Blue’s Clues. Dan dalam episode terakhirnya, Steve berpamitan pada para penonton dan menyerahkan rumah pada Donovan Patton, sebagai Joe.

Ternyata pendidikanlah yang menjadikan alasannya untuk mengundurkan diri dari acara yang membesarkan namanya. Patut diacungi jempol langkah yang dilakukan Steve ini.

Kita memang perlu mempertimbangkan untuk selalu belajar dan belajar supaya kualitas hidup kita semakin berkembang.

Dengan menimba ilmu kita akan menjadi orang yang semakin bernilai, karena pengetahuan kita akan bertambah. Ilmu juga akan membuat hidup kita lebih berarti.

Steve juga mengajarkan kita bahwa suatu saat kita harus membuat suatu pilihan besar dalam hidup kita. Salah satu contoh yang kita dapatkan dari Steve adalah apakah harus memilih Karier atau pendidikan.

Baca Juga :   Jang Ki Yong Segera Melakukan Wajib Militer, Berikut Profil dan Perjalanan Karirnya

Tentunya pilihan kita akan mendatangkan konsekuensi agi hidup kita. Apakah besar atau kecil. Yang pasti kita harus berani menghadapi setiap konsekuensi yang kita buat dan belajar menghadapinya dengan kuat. Dengan itu maka kita akan menjadi orang yang lebih kuat dan bijak.

Related posts