Karina Aespa dan Hyunjin Stray Kids Berpacaran?

Profil Karina (jagatberita.com)

Jagatberita.com – Karina Aespa dan Hyunjin Stray Kids dikabarkan tengah menjalani sebuah hubungan. Kabar mereka berpacaran menjadi perbincangan hangat para Netizen.

Kabar ini muncul setelah netizen memergoki Hyunjin menggunakan foto selfi Karina sebagai Wallpaper HPnya. Netizen tersebut mengunggah bukti foto karina untuk membuktikan teorinya.

Perdebatan pun muncul begitu serunya di kolom komentar.

Beberapa netizen juga menduga mereka benar-benar berpacaran karena sama-sama menggunakan emot hati berwarna biru.

Ada juga netizen yang berkomentar menyatakan mereka tak mungkin berpacaran. Karena Karina masih tergolong rookie. Ia bersama Aespa baru memulai debutnya tahun lalu dengan lagu “Black Mamba”.

“Kenapa pula Hyunjin begitu berani menggunakan foto Karina sebagai wallpaper-nya?” komentar seorang netizen.

Hyunjin Straykids Membantah kabar bahwa ia tengah berpacaran dengan Karina Aespa. Hyunjin secara tak langsung membantah rumor itu dengan menunjukkan gambar wallpaper Handphone miliknya.

Hyunjin memperlihatkan Wall Paper Handphonenya(jagatberita.com)

Banyak pula netizen yang turut membantah kar tersebut.

“Buat yang percaya rumor wallpaper hp Hyunjin itu Karina, nih liat buka matanya. Please, ulah dari kalian ini secara nggak sadar bisa bikin idol dalam masalah. Leave hyunjin alone,” kicau @dillawwwww.

“Kasihan mereka berdua astaga. Hyunjin baru balik, Karina masih terbilang baru debut walaupun udh mau setahun,” ucap @skz_lil.

“Kasihan Hyunjin sama Karina digibahin karena foto. Tinggalkan mereka sendiri, bisakah kalian tidak membuat rumor,” pinta @wolfchan_.

Hal seperti ini memang kerap terjadi di kalangan Idol Kpop.

Banyak Fans mereka yang seringkali menerka-nerka hal kecil yang sering dilakukan idolnya. Kemudian membuat teori-teori relationship yang mereka buat sendiri.

Apakah kabar itu benar atau salah mereka terkadang tidak peduli, dan terus mengunggah sesuatu yang mereka anggap benar. Bukan karena hal itu memang benar tapi karena hal itu mereka sukai.

Baca Juga :   Lisa BlackPink Minta Maaf Terkait Dugaan Perampasan Budaya

Kemudian perdebatan akan muncul dengan sesame fans yang tidak menyukai berita atau rumor tersebut.

Sehingga seringkali media sosial banjir komentar terkait perdebatan sesame fans.

Terkait kebenaran berpacaran atau tidak Karina dan Hyunjin sudah dibantah sendiri oleh Hyunjin secara tak langsung. Dengan menampilkan wallpaper yang berisi sebuah gambar ilustrasi dari sebuah cerita yang disukainya.

 

Related posts