Moise Kean Jadi Bintang Lapangan, Siap Gantikan Christiano Ronaldo

Moise Juventus

Jagatberita.com -Raih 2 Gol Moise Kean langsung menjadi sorotan dunia. Berkatnya Tim Nasional (Timnas) Italia memperoleh kemenangan dengan skor 5-0 melawan Lithuania di Matchday keenam Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022, Zona Eropa.

Di Pertandingan yang berlangsung Kamis (9/9/2021) dini hari ini, Moise menjadi bintang lapangan. Ia membuka gol dengan sangat cepat di menit ke-11.

Read More

Membuat keunggulan Gli Azzuri, julukan Italia. Dan Moise Kean menyusulkan gol keduanya di menit ke 29. Ia memanfaatkan umpan Federico Bernardeschi.

Tiga gol Itali lainnya disumbangkan oleh Gol bunuh diri Lithuania yaitu dari Utkus edgaras, Giamoco Raspadori, dan Giovani Di Lorenzo.

Hebatnya lagi Moise berhasil mencetak gol disaat dia tidak berada di posisi favoritnya. Jika biasanya ia berada di posisi sebagai penyerang, sekarang dia berada diposisi sebagai winger kiri (Sayap Kiri).

Bahkan para pengamat berkomentar bahwa  Moise Kean dianggap siap menggantikan Christiano Ronaldo di Juventus.

Moise Menggantikan Roanaldo di Juventus(jagatberita.com)

Pada bursa transfer  2021 ini Juventus ditinggal Ronaldo 4 hari sebelum bursa transfer. Akhirnya Juventus memilih Moise Kean sebagai penggantinya.

Pada 2018-2019 Moise pernah memperkuat tim senior Juventus yang saat itu dilatih oleh Massimiliano Allegri.

Moise berhasil mendapatkan tujuh gol. Hingga membuat Moise diboyong Everton pada musim panas 2019.

Moise memiliki prestasi yang menakjubkan. Dari 45 pertandingan yang sudah dia ikuti, Moise mendapatkan 19 gol. Namun prestasi ini belum mampu menyamai Christiano Ronldo yang mendapatkan 30 gol dalam satu musim.

Lewat perjuagannya yang cukup keras dan dibantu teman-temannya Moise kean dianggap mampu menjadi mesin pencetak gol bagi Juventus.

Baca Juga :   Hasil Pertandingan Imbang Udinese VS Juventus, Ronaldo Tidak Masuk Babak Pertama

Dengan kemenangan ini Italia masuk sebaagai pemuncak grup C dengan 14  poin.

Moise kean sendiri merasa kesempatan ini begitu besar artinya buat dirinya, dan lebih menyenangkan dibanding hanya menonton rekannya dibalik layar kaca.

“Penting untuk kembali mengenakan seragam ini dan memberikan 100 persen untuk jersey, karena itu sangat berarti bagi saya setiap saat,” kata Moise Kean

“Tidak mudah berada di rumah menonton Euro, tetapi saya selalu berada di depan televisi untuk menyemangati rekan satu tim saya. Mereka membawa pulang trofi untuk Italia dan itulah yang terpenting.” Ungkap Moise kean

 

 

 

Related posts