Sinopsis Film No Time To Die(Time is), Siap-siap Nangis Saat Menontonnya

Film No Time To Die

Jagatberita.com – Film ini akan dirilis pada 30 September 2021 di Inggris dan 8 Oktober 2021 di Amerika Serikat.

Dibintangi oleh Daniel Craig, Ana de Armas dan Rami Malek. Film ini di Sutradarai oleh Carry joji Fukunaga. Sedangkan Naskah film No Time To Die di tulis oleh Neal Purvis, Robert Wade, Carry Joji Fukunaga.

Read More

Sinopsis Film No Time To Die

Menceritakan tentang sang tokoh utama Daniel Craig (James Bond), yang merupakan seorang agen rahasia 007 yang memutuskan pension dari dunia spionase.

Namun ternyata dia harus kembali bertugas bersama petugas CIA, Felix Leiter(Jeffrey Wright). Mereka dalam misi penyelamatan seorang ilmuwan yang hilang selama 5 tahun bernama Ernst Stravro Blofe. Mereka menelusuri jejak para penjahat yang memiliki senjata dengan teknologi terbaru.

Di tengah Fim kita akan di suguhkan aksi yang menegangkan berbagai perkelahian dan dentuman peluru yang turut beradu. Perjanan James Bond kali ini benar-benar berbahaya.

Saat menjalankan misi barunya , James Bond bertemu musuh lamanya yaitu Safin yang di perankan oleh Rami Malek. Nyawa Bond semakin terancam karena bertemu dengannya.

James Bond (jagatberita.com)

Produser film ini Barbara Brocolli menggambarkan karakter tersebut benar-benar buruk.

Sedang Fukunaga menggambarkan Safin sebagai musuh yang sangat berbahaya ddari siapapun yang pernah bond temui. Dia juga sangat cerdas dan kuat.

Dalam Film ini Swann yang memerankan Psikiater, mempunyai peranan penting dalam penyembuhan trauma yang dialami Bond akibat kematian Vesper Lynd di Casino Royale.

Baca Juga :   Modifikasi GR Supra A80 Dibikin Mirip Mobil Paul Walker di Fast & Furious

Lea mengatakan banyak sekali emosi di film ini yang nantinya bisa disaksikan oleh penonton. Ada rasa haru yang di dapat dari menonton film ini.

“Saya yakin anda akan menangis menontonnya” Kata Lea.

Dia juga menceritakan bahwa ketika dia menonton film ini dia menangis padahal dia sendiri ada di dalamnya. Anda penasaran menonton film ini? Tunggu tanggal mainnya.

No Time To Day di kabarkan menjadi Film Terakhir James Bond yang telah bertahun-tahun menghiasi Layar kaca kita.Jadi bagi yang suka dengan serial spionase, film ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat.

 

Related posts