Lazio Berhasil Jaga Ritme Pertandingan Hingga Akhir, Skor 2-0 Lazio Vs Lokomotiv Moscow

Jagatberita.com – Lazio berhasil kalahkan Lokomotiv Moscow dalam duel matchday 2 Grup E Liga Europa 2021/22, Jumat (1/10/2021). Skor 2-0 berhasil mereka bawa pada laga kali ini

Pertandingan di Stadio Olimpico kali ini berlangsung cukup sengit. Lazio berhasil menjaga ritme permainannya sehingga Tim Tamu merasa kewalahan menghadapinya.

Read More

Tak sampai pertandingan usai Lazio telah sukses membawa dua golnya, dan berhasil menjaga gawangnya hingga akhir dalam keadaan aman. Kedua gol Lazio tercipta di babak pertama, dimulai oleh Toma Basic di menit ke 13 dan dituntaskan Patric di menit ke 38. Keduanya berperan penting demi kemenangan tim.

Hasil ini juga menandai kemenangan pertama Lazio di fase grup. Pasukan Maurizio Sarri ada di peringkat 2 klasemen sementara dengan 3 poin.

Jalannya pertandingan

Sedari awal pertandingan Lazio telah mengambil inisiatif untuk menyerang. Peluang pertama datang dari Alberto di menit ke-9, lalu giliran Immobile di menit ke-11.

Hingga pada menit ke-13, Lazio mencetak gol pembuka. Pedro mengumpan silang disambut sundulan keras Basic dari tengah kotak penalti ke sudut kiri bawah. Dan bola akhirnya masuk ke gawang.

Lokomotiv Moscow sebenarnya mulai melakukan serangan balasan, namun hingga menit ke 30 tak ada yang berhasil membobol pertahanan Lazio.

Hingga pada menit ke-38, Lazio mencetak gol kedua. Acerbi menyundul bola, di tangkap Patric lalu diteruskan dengan sepakan keras dari jarak dekat.

Akhirnya pada 45 menit pertama berakhir dengan skor 2-0. Lazio memasuki ruang ganti dengan kondisi unggul.

Baca Juga :   China Berhasil Borong Medali Pada Ajang Paralimpiade Tokyo 2020

Babak kedua berjalan tidak jauh berbeda seperti babak pertama. Lazio lebih dominan, tapi Lokomotiv beberapa kali mengejutkan dengan serangan balik.

Dominasi bola dan keunggulan skor membuat Lazio bermain lebih tenang. Tidak ada gol tambahan di babak kedua. Skor 2-0 untuk kemenangan Lazio.

Susunan pemain

Lazio (4-3-3): Strakosha; Hysaj, Acerbi, Patric, Lazzari (74′ Marusic); Alberto (60′ Milinkovic-Savic), Cataldi (60′ Leiva), Basic; Pedro (74′ Moro), Immobile (41′ Muriqi), Anderson

Lokomotiv Moscow (4-3-3): Guilherme; Rybchinsky, Pablo, Barinov, Zhivoglyadov; Beka Beka, Kulikov, Maradishvili (72′ Kerk); Anjorin (82′ Petrov), Smolov, Zhemaletdinov (82′ Lisakovich)

Related posts