Kekecewaan Fandom, Lisa di Anak Tirikan Agensinya

Jagatberita.com – Lisa BlackPink kembali menjadi sorotan netizen. Setelah sukses debut Solonya dan permintaan maafnya karena dianggap melanggar Cultural Appropriation dalam MVnya. Kini Lisa menjadi perbincangan dunia, terutama Fandomnya.

KPop Idol dengan nama Lalisa Manoban ini dianggap Fansnya telah mendapat ketidak adilan dari pihak Agensi yang telah membesarkan namanya. Pasalnya ketiga anggota blackpink lainnya, yakni Jisoo, Jennie dan Rose telah mengikuti ajang Fashion terbesar yaitu Fashion Week yang diadakan di Paris.

Read More

Mereka mengikuti ajang tersebut dan menjadi Ambasador brand ternama. Jennie menjadi BA Channel, Jisso menjadi BA Dior dan Rose menjadi BA YSL. Sedang Lisa dikabarkan tidak akan mengikuti ajang tersebut.Padahal sebelumnya di beritakan bahwa keempat anggota BlackPink tersebut mendapatkan undangan di Paris Fashion Week.

Penggemar pun menantikan penampilan Lisa BLACKPINK sebagai global ambassador BVLGARI. Namun, CEO BVLGARI mengumumkan kabar yang mengejutkan yang membuat penggemar kecewa. Lewat unggahan Instagram, ia mengungkap Lisa BLACKPINK tidak bisa menghadiri Paris Fashion Week.

Jc.Babin CEO BVLGARI dalam akun Instagramnya menyatakan bahwa Duta Besar mereka Lalisa Manoban tidak bisa mengikuti acara Fashion tahunan dunia itu dikarenakan pihak YGE sebagai agensinya tidak memberikan ijin dikarenakan pandemic Covid-19.

Hal ini menjadi tanda Tanya besar bagi fandom Lisa. Kita tahu bahwa Lisa adalah Kpop Idol yang memiliki follower terbanyak jumlah folowernya tembus 62 juta.

Mereka bertanya-tanya kenapa hal itu terjadi hanya pada Lisa. Fan Lisa merasa bahwa YG Entertainment telah melakukan ketidakadilan kepada Lisa. Mereka akhirnya mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap YGE. Bahkan mereka membuat video di tiktok. Fandom Lisa juga meramaikan tagar #YGLetLisaDoHerWork hingga menjadi trending di twitter.

Baca Juga :   Joy dan Crush Hebohkan Fans Perihal Konfirmasi Hubungan Mereka : Kapal Joy SungJae Tidak Belayar

Jika memang karena pandemic, bukankah seharusnya semua member tidak mengikutinya, namun mengapa hanya lisa. Itulah yang menjadi seluruh pertanyaan netizen dan mereka melayangkan kekecewaan yang mendalam pada pihak Agensi yang membesarkan nama Lalisa Manoban itu.

Pihak YGE dianggap tidak professional didalam membessarkan artis-artisnya dan netizen menganggap Lisa  telah dianaktirikan oleh agensinya sendiri.

Related posts