Gudang Shopee Kembali Terbakar, Kondisi Barang Konsumen Dikabarkan Masih Aman

Jagatberita.com – Gudang Shopee kembali terbakar. Kali ini Gudang yang berada di penjaringan, Jakarta utara di lahap si jago merah Rabu, 6/10/2021. Dikabarkan kebakaran di gudang tersebut meluas.

Beberapa konsumen merasa panic menanyakan kondisi barang yang di pesannya. Mereka secara langsung menghubungi pihak shopee melalui inbox.

Read More

Pihak Shopee memberitahu konsumen bahwa barangnya yang dikirim melalui Shopee Ekspress dikabarkan dalam keadaan aman.

Kronologi

Gudang Shopee Sebelum Kebakaran

Awal kebakaran terjadi pukul 22.00 WIB. Membuat para pekerja panik. Namun, penyebab kebakaran masih di telusuri oleh pihak terkait. Berdasarkan penelusuran saksi, api dengan cepat merembet ke gedung yang menjadi tempat penyimpanan barang atau paket itu.

Api yang menjalar sempat di padamkan oleh para pekerja yang masih stanby di lokasi kebakaraan yaitu Gudang Shopee di Penjaringan Jakarta. Mereka juga telah berupayaa mengevakuasi barang-barang atau beberapa paket.

Menurut informasi sementara, kebakaran ini terjadi karena konsleting listrik dari beberapa gedung yang berada dilokasi tersebut.

Setelah api sudah cukup membesar, petugas pemadam kebakaran pun turun tangan untuk mengatasi kejadian tersebut hingga memastikan bahwa api tak lagi berkobar di kawasan itu.

Kebakaran itu berhasil di padamkan 18 unit kendaraan pemadam kebakaran  sesaat setelah api tersebut berkobar.

Shopee belum merilis total kerugian yang dialami Perusahaan berbasis Marketplace itu. Namun pihak Shopee menyatakan masih terus melakukan pengecekan terhadap beberapa barang milik pelanggan.

Meski demikian pihaknya menyatakan bahwa proses pengiriman barang-barang dalam Shopee Express tetap berlangsung seperti biasa dan tidak ada kendala karena terjadinya kebakaran yang baru saja dialami.

Baca Juga :   Cuitan Elon Musk Bikin Geger Pasar Kripto

Related posts