Song Hye Kyo Bakal Membintangi Drama Baru “Now We Are Breaking Up”

Jagatberita.com – Setelah kesuksesannya dalam Descentdant Of The Sun beberapa tahun yang lalu, kini Song Hye Kyo terlihat kembali membintangi drama baru yang berjudul “Now We Are Breaking Up”. Ia terlihat semakin memukau dalam drama ini.

Drama yang menyoroti kehidupan percintaan ini dinantikan oleh banyak orang. Dari judulnya saja terkandung sesuatu yang banyak orang alami dalam masalah percintaan. Terutama bagaimana kondisi sewaktu merasakan putus cinta ditengah jalan.

Read More

Song Hye-kyo dalam serial dramanya ini berperan sebagai Ha Young-eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode. Ia merupakan seorang fashionista dan cerdas.

Dalam drama kali ini ia dipasangkan dengan jang Ki-Yong. Jang Ki-yong berperan sebagai Yoon Jae-guk, seorang fotografer freelance yang kaya. Ia sangat popular dan memiliki talenta yang hebat dibidangya.

Ha Youn-eun yang cantik dan trendi selalu profesional dalam hal pekerjaan dan cinta. Melalui karakternya, Song Hye-kyo akan memerankan seorang wanita karir yang sukses berusia 30-an dan menghadapi cinta yang realistis.

Terlihat Song Hye-kyo dengan sempurna berubah menjadi Ha Young-eung, yang mencintai pekerjaannya dan selalu melakukan yang terbaik. Sebagai pimpinan tim di label fesyen, Ha Young-eung menunjukkan selera gaya yang luar biasa dengan pakian yang berkelas namun tetap nyaman.

Dilansir Soompi, (07/10/2021), drama Now We Are Breaking Up akan tayang setiap hari Jumat-Sabtu mendatang, dan akan tayang perdana pada 12 November setelah berakhirnya “One the Woman.”

Setelah memerankan serial ini Jang Ki-Yong dikabarkan akan mengikuti wajib militer. Sehingga serial ini menjadi serial terakhirnya sebelum Wajib Militer.

Baca Juga :   Hadiri Paris Fashion Week Outfit Jennie BlackPink Jadi Sorotan Netizen

Berita ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment, agensi yang menaunginya bahwa drama Korea ini merupakan serial drama terakhir yang dibawakan untuk aktor Jang Ki-yong sebelum keberangkatannya ikut wajib militer.

YG Entertainment menulis di akun Instagram resminya, “Aktor Jang Ki-yong akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada 23 Agustus mendatang setelah menyelesaikan syuting drama NOW WE ARE BREAKING UP.”

 

 

Related posts