Perannya Dalam My Name Bikin Han So Hee Nampak Garang

Jagatberita.com – Han So Hee, namanya tenar setelah kemunculannya dalam serial drama korea “The World Of Mariage” yang menampilkan dirinya sebagai sosok Pelakor yang membuat pemirsa gemas dibuatnya. Juga kemudian, dia memerankan Yu Na Bi dalam drakor Nevertheles yang cukup menguras emosi.

Kali ini Han So-hee membintangi drama Korea My Name dengan peran yang berbeda dari keduanya, bersama Park Hee-soon dan Ahn Bo-hyun yang tayang di Netflix.

Read More

Drama ini mengisahkan karakter bernama Ji-woo (Han So-hee) yang berambisi balas dendam atas kematian ayahnya.

Ia ingin membalas dendam kematian ayahnya yang ditembak oleh sosok misterius..

Ji-woo memutuskan bergabung dengan kartel narkoba demi mengungkap dan mencari pembunuh ayahnya. Ia dibantu oleh Choi Moo-jin (Park Hae-soon) yang memimpin kartel narkoba tersebut dan sahabat ayahnya.

Moo-jin menyampaikan kepada Ji-woo bahwa ayahnya dibunuh oleh seorang polisi. Ia kemudian memberikan Ji-woo nama samaran menjadi Oh Hye-jin untuk bekerja di unit narkoba kepolisian sebagai mata-mata bagi organisasinya.

Dalam trailer yang dirilis Netflix pada Kamis (30/9) tersebut, Han So-hee tampil garang, terlibat perkelahian dengan beberapa penjahat demi mengungkap dan mencari pembunuh ayahnya, seperti yang tertulis dalam sinopsis My Name.

Dalam wawancara virtual beberapa waktu, Han So-hee mengisahkan proses di balik persiapan melakoni perannya untuk drama My Name ini.

Ia mengaku berdiskusi dengan pengarah seni bela diri. Mereka sepakat ingin menampilkan gaya seni bela diri yang berbeda dari biasanya.

“Ia menunjukkan saya film Atomic Blonde (yang berisikan) adegan laga panjang dan karakter utama perempuan menang atas lawannya yang merupakan laki-laki,” kata So-hee.

Baca Juga :   Nostalgian Film Ada Apa Dengan Cinta ?, Kisah Rangga Sangat Membekas

Tak hanya mengambil referensi dari film Atomic Blonde, ia juga mempelajari film The Old Guard yang tayang di layanan streaming Netflix mulai 10 Juli tahun lalu.
Dengan dua film yang menampilkan aksi Charlize Theron tersebut, Han So-hee mengakui dirinya mendapatkan inspirasi yang akan digunakan dalam membintangi My Name.


“Saya menonton judul (film atau serial) yang berbeda untuk mendapatkan inspirasi, terutama yang dipimpin oleh pemeran utama perempuan,” kata So-hee.

Cerita Han So-hee Belajar dari ‘Charlize Theron’ Demi My Name
Aktris berusia 26 ini benar-benar serius riset dan belajar demi membintangi My Name. Hal itu juga diakui sutradara Kim Jin-min yang melihatkan perkembangan So-hee dari latihan sampai syuting.

“So-hee berjanji akan berlatih keras. Saya bilang kalau dia enggak benar-benar berlatih, saya enggak mau bekerja sama karena dia banyak main (genre) drama,” kata Jin-min dalam jumpa media virtual My Name, Selasa (5/10).

Seiring waktu berjalan, ia merasa senang karena So-hee menepati janji dengan sangat baik. Jin-min melihat So-hee benar-benar sepenuh hati berlatih demi totalitas memerankan Ji-woo.

Selain itu, Ji-min juga meminta pengarah adegan laga untuk membuat koreografi yang realistis. Bukan hanya pertarungan tangan kosong tapi juga pertarungan yang menggunakan berbagai macam senjata.

Han So-hee mengatakan setidaknya Ji-woo akan menggunakan tiga senjata berbeda dalam My Name. Mulai dari pistol, belati, sampai tongkat pemukul yang juga dikenal dengan nama baton.

Selain Han So-hee, drama My Name juga akan dibintangi oleh para aktor ternama Korea termasuk Park Hee-soon dan Ahn Bo-hyun.

Drama ini disutradarai oleh Kim Jin-min yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Netflix untuk serial Extracurricular, drama yang menceritakan sisi gelap remaja SMA.

Baca Juga :   Film Pompeii, Kisah Penyelamatan dan Cinta Abadi : Berikut Sinopsisnya

Usai mengetahui sinopsis My Nema, drama ini bisa disaksikan mulai 15 Oktober 2021 di layanan streaming Netflix.

Related posts