Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Di Kendaraan Umum Jurusan Bekasi-Pangandaran

Jagatberita.com – Tak ada manusia yang bisa mengira kapan meninggalnya, dimana, dan sedang apa. Semua itu adalah rahasia ilahi yang perlu kita terima.

Seperti pria yang menjadi viral seketika karena meninggal dalam kendaraan umum jurusan Bekasi-Pangandaran yang sedang ditumpanginya.

Pria tersebut menjadi viral di berbagai media sosial, khususnya daerah pangandaran dan sekitarnya.

Seorang supir sekaligus pemilik rental kendaraan  bernama Iyus mengungkapkan, bahwa berita meninggalnya seorang pria di dalam kendaraan umum jurusan Bekasi – Pangandaran tersebut menjadi pembicaraan di kalangan para supir kendaraan umum juga viral di berbagai media.

Berdasarkan keterangan, pria paruh baya itu ditemukan meninggal pada Sabtu (23/10/2021) dini hari.

“Jasad pria paruh baya tersebut meninggal dunia dalam kondisi duduk dan diketahui saat kontrol penumpang di Pom Bensin Gentong Kabupaten Tasikmalaya,” jelas Iyus.

Atas kejadian itu, pengurus dan sopir serta kendektur bus melakukan pelaporan ke Polsek setempat. “Menurut petugas kontrol pria paruh baya itu naik bus dari terminal Bekasi pada Jumat (22/10/2021) sekitar pukul 20.00 WIB,” paparnya.

Menurut informasi yang beredar pria paruh baya itu diantar seorang pria dan titip ke kondektur agar diturunkan di dekat Polsek Padaherang, Pangandaran. Iyus mengungkapkan “Saat pengecekan jumlah penumpang, petugas memberitahukan sopir ada penumpang yang diduga sudah meninggal,” terang Iyus.

Jenazah pria itu dibawa ke Puskesmas Ciawi oleh petugas medis. Setelah pengecekan dinyatakan sudah meninggal dunia. “Polisi memeriksa barang milik dia, berupa tas berisikan buku pelajaran agama, roti dan air mineral serta uang tunai sebesar Rp81ribu,” sambung Iyus.

Dari pemeriksaan Polisi tidak ada tanda kekerasan yang dialami pria paruh baya itu. Kini jenazah berada di kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Namun, hingga ditulisnya berita ini belum ada informasi lengkap mengenai identitasnya.

Baca Juga :   Luhut Binsar Pandjaitan Terseret Dalam Bisnis Tes Usap

 

 

Related posts