Gelap Mata Lamaran Di Tolak, Bapak Sang Gadis Di Bunuh

Jagatberita.com – Gelap mata karena lamarannya di tolak Niko (21) pemuda asal Rokan Hulu, Riau membunuh calon ayah mertuanya, Pangolop Gultom (51). Kejadian naas ini terjadi di rumah Pangolop di Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau pada Sabtu (30/10/2021) lalu.

Merasa tak terima lamarannya di tolak Pangolop, Niko langsung meradang hingga ia terlibat pertengkaran hebat dengan Pangolop. Ia kemudian mengambil alat dodos sawit yang gagang kayunya sepanjang 4 meter.  Niko membunuh pangolop dengan alat tersebut.

Read More

Warga yang mengetahui kejadian itu akhirnya memukuli pelaku hingga babak belur.

Dikutip dari¬†TribunPekanbaru.com Babinsa TNI Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Peltu M Sitepu menceritakan “Saat saya datang, pelaku sudah babak belur dan saya langsung menghentikan amukan warga serta menyelamatkan si pelaku,” katanya.

Kejadian ini juga di benarkan Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko WH “Benar. Ada kejadian pembunuhan seorang warga Bonai yang disebabkan oleh lamaran pelaku terhadap anak korban ditolak,” ungkapnya.

Dia menerangkan, pelaku sudah diamankan di Mapolsek Bonai Darussalam beserta barang bukti sebilah dodos sawit sebagai senjata yang digunakan pelaku untuk menghabisi korban. Selain barang bukti tersebut, polisi juga mengamankan celana korban berlumuran darah, kaos warna putih dan celana pendek hitam milik pelaku.

Baca Juga :   Usai Digerebek Polisi, Buruh Riau Kini Menjadi Tersangka. Itu Sebabnya.

Related posts