4 Kendaraan Yang Murah Dan Tetap Nyaman Berkendara

Pasar otomotif di segmen roda dua dalam beberapa waktu ini mengalami penjualan yang cukup bagus.

Meskipun sekarang masyarakat memiliki banyak pilihan jenis motor roda dua dari motor matic, motor sport, motor moge dan motor bebek.

Read More

Tapi untuk jenis motor bebek masih tetap tidak terkalahkan. Hal ini dibuktikan dengan angka penjualan motor bebek dari semua brands otomotif ternama di Indonesia yang mengalami kenaikan setiap tahunnya.

Sehingga bisa disimpulkan bahwa harga motor bebek yang mahal atau murah tidak menjadi patokan masyarakat untuk membeli motor bebek terbaru. Mereka lebih memfokuskan brands yang membuat motor bebek tersebut.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi harga motor bebek:

1. Motor Bebek Honda Terbaru

Jika anda mencari motor bebek honda terbaru yang baru saja dirilis. Maka anda hanya mendapatkan 1 pilihan saja yakni Honda Supra GTR 150. Motor bebek terbaru dari Honda membawa mesin berkapasitas 150 cc. Tentunya ini berbeda dari motor Supra X 125 FI. Lebih cepat dan pastinya boros BBM. Sehingga buat anda yang lebih senang dengan motor bebek tercepat Honda, maka bisa memilih Supra GTR 150.

5 Kendaraan Yang Murah Dan Tetap Nyaman Berkendara

Setidaknya ada 3 pilihan warna yang diberikan Honda pada motor tipe bebek terbarunya ini diantaranya Sporty Gun Black, Sporty Spartan Red dan Exclusive Matte Red. Ia memiliki 6 kali kecepatan yang merupakan generasi terbaru. Dari data yang Otoflik, dapatkan Honda Supra GTR150 ini mengkonsumsi BBM 1 liter untuk menempuh jarak 42,2 km.

Baca Juga :   5 Tips Buat Pengguna Motor Matic Saat Melintasi Turunan Yang Curam!

2. Motor Bebek Honda Terbaik

Untuk motor bebek Honda terbaik masih dipegang oleh Supra GTR 150. Karena motor bebek ini menjadi satu-satunya motor bebek yang terbaru yang hadir dengan mesin 150cc dan memakai teknologi terbaru. Memang untuk dari segi irit BBM, Honda GTR 150 ini masih kalah dengan Honda Revo X FI.

5 Kendaraan Yang Murah Dan Tetap Nyaman Berkendara

Dari segi kenyamanan, kecepatan dan kestabilan saat berkendara dimiliki semua oleh Honda GTR 150 ini. Mungkin banyak yang bertanya kenapa motor Honda bebek terbaik tidak jatuh kepada Honda Sonic 150R ? padahal ia juga memiliki mesin 150 cc. Yah memang motor ini memiliki mesin 150 cc. Tapi dari segi kenyamanan, Honda GTR 150 masih tetap menang.

3. Motor Bebek Yamaha Terbaru

Motor bebek Yamaha terbaru dipegang oleh Jupiter MX King 150 Movistar. Motor ini baru saja dirilis untuk menambah daftar motor bebek Yamaha yang dijual di tanah air. Perbedaan motor bebek Yamaha tersebut dengan versi biasa hanya dari segi warna, Iconic LED Light dan juga harga.

5 Kendaraan Yang Murah Dan Tetap Nyaman Berkendara

Untuk harga motor bebek Yamaha terbaru ini mencapai Rp 21 jutaan. Sedangkan yang versi biasa hanya Rp 18 jutaan saja. Kedatangan motor bebek ini di Tanah Air. Untuk menjawab animo masyarakat terhadap ajang motogp.

4. Motor Bebek Yamaha Teririt

Jika di Honda ada Revo X FI, kalau di Yamaha ada Vega Force yang menjadi motor bebek teririt di Indonesia. Motor ini menggunakan mesin Air Cooled 4 Stroke SOHC yang berkapasitas 115 cc. Dengan jumlah silinder tunggal.Tangki bensinya bisa mengisi sampai 4 liter.

5 Kendaraan Yang Murah Dan Tetap Nyaman Berkendara

Harga motor bebek Yamaha ini terbilang cukup murah hanya Rp 15 jutaan saja. Sehinga buat anda yang mencari motor bebek murah dari Yamaha yang irit BBM maka bisa memilih Yamaha Vega Force.

Baca Juga :   Xiaomi Bakal Jamah Pasar Otomotif Lewat Mobil Pintar Terbarunya

Related posts