7 Mobil Dengan Harga Di Bawah 300 Jtan yang Mejeng di GIIAS 2022

7 Mobil Dengan Harga Di Bawah 300 Jtan yang Mejeng di GIIAS 2022

danya pameran otomotif GIIAS 2022 yang masih berlangsung hingga saat ini dapat menjadi ajang yang tepat untuk mencari mobil baru di bawah 300 juta.

Jenisnya pun beragam mulai dari Multi Purpose Vehicle (MPV) yang cocok untuk keluarga, hatchback bagi yang hanya ingin mencari kendaraan mungil nan lincah, sampai SUV untuk yang gemar berjelajah.

Read More

Semua bisa kamu lihat secara langsung tampilan eksteriornya dan apa saja fitur interior di dalamnya di booth APM (agen pemegang merek) di GIIAS.

Nah, apa saja mobil baru di bawah 300 juta yang dapat kamu lihat di GIIAS 2022? Berikut daftarnya.

Toyota Raize

SUV yang baru diluncurkan di tahun ini juga jadi salah satu mobil yang dijejerkan di booth Toyota di GIIAS 2021. Harganya pun masih masuk mobil baru di bawah 300 juta, yaitu mulai dari Rp 202,7 juta.

7 Mobil Dengan Harga Di Bawah 300 Jtan yang Mejeng di GIIAS 2022

oyota Raize hadir dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo M/T 1.0 CVT, 1.2 G M/T, 1.2 G CVT, serta 1.0 Turbo GR Sport CVT, dan 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS.

Varian 1.0 Turbo tampil stylish dengan desain two tone yang mengombinasikan warna hitam pada bagian atap dan bagian pintu dengan pilihan warna seperti turquoise, merah, kuning, putih, dan silver.

Di interiornya, sudah dilengkapi dengan panel instrumen TFT MID berukuran 7 inci, Interactive Head Unit berukuran 8 inci, dan Power Mode Switch pada varian CVT.

Seluruh varian Raize dilengkapi dengan fitur keselamatan 6 airbag, Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill Start Assist (HSA). Khusus di varian GR Sport, ditambahkan fitur TSS seperti Pre-Collision Warning dan Pre-Collision Braking, dan sebagainya.

Baca Juga :   Hati-Hati, 5 Tanda Shockbreaker Mobil Bermasalah / Rusak!

Toyota All New Veloz

Terakhir untuk mobil baru di bawah 300 juta, ada kembaran lain dari All New Avanza, yaitu All New Veloz yang juga mengaspal perdana di GIIAS 2022.

7 Mobil Dengan Harga Di Bawah 300 Jtan yang Mejeng di GIIAS 2022

Veloz yang sebelumnya adalah varian tertinggi dari Avanza, juga hadir menggunakan transmisi CVT pada varian otomatisnya.

Memiliki tampang yang kokoh dan premium dengan panjang mobil 4.475 milimeter, lebar 1.750 milimeter dan jarak sumbu roda 2.750 membuatnya punya kabin yang ekstra luas.

Interior kursinya yang mengombinasikan kain dan kulit serta setir kemudi yang berbalut kulit dengan fitur tilt and telescopic steering memperlihatkan kesan premium.

Bagian kabin dilengkapi dengan Advanced 7 Inch Digital TFT MID serta Integrated 9 Inch Head Unit yang bisa dihubungkan ke smartphone untuk kontrol sesuai kebutuhan pengendara.

Varian tertingginya sudah dilengkapi pula dengan fitur keselamatan TSS. Harga All New Veloz sendiri mulai dari Rp 250 juta.

Toyota Agya GR Sport

Pada GIIAS 2022, Toyota memamerkan line up mobil GR Sport. Salah satu di antaranya adalah Toyota Agya GR Sport.

7 Mobil Dengan Harga Di Bawah 300 Jtan yang Mejeng di GIIAS 2022

Hatchback atau city car mungil ini kini tampil dengan desain lebih stylish yang terlihat dari penambahan spoiler di bagian bumper depan dan belakang, serta desain velg alloy yang lebih sporty.

Bagian dasbornya sudah dilengkapi dengan New Touchscreen Head Unit, New Center Cluster with Digital AC, serta Start/Stop Engine Button.

Untuk Agya GR Sport, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc NR 4 silinder DOHC dan mengadopsi teknologi Dual VVT-i yang mampu mengeluarkan tenaga 88 PS dan torsi 11 Kgm.

Daihatsu All New Xenia

Menyusul saudara kembarnya, Avanza, Daihatsu All New Xenia hadir dengan wajah barunya dan mengaspal perdana di GIIAS 2022.

Baca Juga :   5 Motor Sport 150cc-250cc Simple Dan Bagus

 

7 Mobil Dengan Harga Di Bawah 300 Jtan yang Mejeng di GIIAS 2022

All New Xenia hadir dalam 12 varian dengan harga mulai dari Rp 190 juta dan mobil baru di bawah 300 juta yang dibangun dengan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Eksteriornya mengalami ubahan besar yang kini tampak lebih gagah dan tangguh dengan sentuhan garis tegas di bagian samping yang memanjang. Ground clearance setinggi 205 milimeter dan radius putar sejauh 4,9 meter membuat manuvernya makin mudah.

Bagian interior generasi terbaru Xenia sudah makin luas berkat bodi yang berdimensi besar, serta 3 baris kursi fleksibel yang dapat dijadikan “sofa mode” sesuai kebutuhan.

Daihatsu All New Terios

Daihatsu All New Terios bisa jadi SUV di bawah 300 juta pilihan kamu. Berbekal mesin berkode 2NR VE DOHC dengan Dual VVT-i kapasitas 1.496 cc. Mampu mengeluarkan tenaga 104 PS dan torsi 13,9 Kgm.

7 Mobil Dengan Harga Di Bawah 300 Jtan yang Mejeng di GIIAS 2022

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.435 milimeter, lebar 1.695 milimeter, dan tinggi 1.705 membuatnya mampu menampung hingga 7 penumpang dan masih terasa lega dan nyaman.

Di dalamnya sudah dibekali sejumlah fitur seperti Start/Stop Button, Speed Sensing Auto Door Lock, Tilt Steering dan Driver Seat Height Adjuster yang dapat menyesuaikan ketinggian setir dan kursi dengan kebutuhan pengemudi.

Fitur keselamatan pada All New Terios sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Hill-Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), serta Electronic Brake-Force Distribution (EBD).

All New Terios hadir dalam 4 varian, di antara X, X Deluxe, R, dan R Deluxe dengan rentang harga mulai dari Rp 205,1 juta hingga Rp 255,6 juta.

Toyota All New Avanza

MPV sejuta umat ini baru saja berganti wajah pada 10 November 2022 lalu dan menjadi salah satu daya tarik di GIIAS 2021 karena tampilannya yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

7 Mobil Dengan Harga Di Bawah 300 Jtan yang Mejeng di GIIAS 2022

All New Avanza kini hadir dengan platform penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). Ukuran bodinya kini lebih besar dengan panjang 4.395 milimeter, 1.730 milimeter, dan tinggi 1.700 milimeter.

Baca Juga :   Tes SIM di Indonesia Tak Masuk Akal, Rossi Pun Takkan Sanggup

Bagian eksteriornya sudah tampak lebih bold dengan sentuhan krom dan detail tajam di bagian depan. Dari samping terlihat garis desain yang halus, tebal dan kokoh.

Berkat dimensi yang makin besar, di bagian dalam juga terasa makin luas dan nyaman dengan kursi jok yang dapat dilipat dan diatur sesuai kebutuhan.

Tak hanya dari desain yang berbeda, fitur keselematannya pun makin lengkap dengan Toyota Safety Sense (TSS). Beberapa fiturnya di antara Pre-Collision Warning dan Pre-Collision Braking, Misoperation Control, serta Lane Departure Warning and Lane Departure Prevention.

Seluruh varian All New Avanza sendiri ditawarkan sebagai mobil baru di bawah 300 juta.

Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky adalah salah satu mobil pertama yang dibuat menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA), yang mengedepankan kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar.

7 Mobil Dengan Harga Di Bawah 300 Jtan yang Mejeng di GIIAS 2022

Hadir dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.000 cc dan 1.200 cc dan sudah mengadopsi transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) pada varian transmisi otomatis.

Baca juga: Seluruh Varian dan Harga Daihatsu Rocky di Indonesia

SUV kompak berpenumpang lima ini memiliki ukuran yang kompak dengan desain yang modern dan stylish yang cocok untuk anak muda.

Walau kompak, mobil SUV ini memiliki ruang bagasi yang luas dengan kapasitas hingga 369 liter. Bagian leg room pun juga tetap terasa luas.

Desain dasbornya sudah menerapkan style cockpit yang futuristik. Dilengkapi dengan panel instrumen full digital 7 inci dengan 4 mode tampilan.

Baca juga: Perbedaan Daihatsu Xenia Terbaru dengan Generasi Sebelumnya

Daihatsu Rocky dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 178,9 juta hingga Rp 236,1 juta. Jelas jadi mobil baru di bawah 300 juta yang layak diburu.

Related posts