3 Rekomendasi Mobil Pick-Up Untuk Usaha Ringan

3 Rekomendasi Mobil Pick-Up Untuk Usaha Ringan

Ada 3 jenis mobil pick-up yang di rancang untuk usaha ringan,untuk membantu anda  mengantar atau menjembut barang .berikut adalah jenis dan harga mobilnya:

3 Rekomendasi Mobil Pick-Up Untuk Usaha Ringan

Mitsubishi Colt L300 menjadi salah satu pikap legendaris di Indonesia. Meski desainnya tak banyak berubah sejak pertama kali diperkenalkan, masyarakat Indonesia masih banyak yang memilih pikap andalan Mitsubishi tersebut. Maklum, konsumen mobil pikap biasanya tidak terlalu mementingkan desain.

Mitsubishi L300 hadir dalam tiga model yakni Pick-Up Standar, Pick-Up Flat Bed dan Cab Chasiss. L300 Pick Up Standard dijual dengan harga Rp 194 juta. Sementara L300 Pick Up Flat Bed Rp 194,5 juta dan Cab Chasiss Rp 189,5 juta.Dengan harga segini cocok untuk membuka usaha untuk anda yang mau membuka usaha.

  • Suzuki Carri Pick-up

3 Rekomendasi Mobil Pick-Up Untuk Usaha Ringan

Suzuki memberikan penyegaran untuk andalan mereka ini. Carry diberikan perubahan yang terbilang minor di bagian eksterior, terutama grille dan bemper depan. Dengan desain ini, sang pikap terlihat lebih modern dan dinamis sekaligus memberikan kesan kokoh. Penting untuk sebuah kendaraan niaga.

Mengenai dimensi. Bak New Carry Pick Up kini memiliki panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm. Ruang angkut ini sanggup menampung muatan seberat 1 ton. Agar isi tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Ada 12 pengait tipe FD (Flat Deck) dan 22 pada tipe WD (Wide Deck).

Penambahan penting, Suzuki Carry 2021 kini dilengkapi alat pemadam api ringan (APAR). Selain untuk keselamatan, ini sejalan dengan usaha Suzuki untuk mendukung regulasi baru pemerintah soal kewajiban memiliki alat tersebut di mobil.

Baca Juga :   4 Kendaraan Yang Murah Dan Tetap Nyaman Berkendara

Supaya tidak bosan, Carry juga dibekali fitur hiburan berupa head unit single DIN. Ada juga varian yang dibekali AC, power steering elektrik, dan jok yang bisa diatur maju-mundur (sliding). Tidak lupa, supaya tidak mudah digondol penjahat, ada fitur immobilizer.Harga Carry adalah antara Rp 155,5 Juta hingga Rp 165 Juta

  • Isuzu Traga

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan pikap baru, Isuzu Traga. Ini meneruskan peran Isuzu Bison setelah mengaspal delapan tahun.

3 Rekomendasi Mobil Pick-Up Untuk Usaha Ringan

Mobil niaga ini memiliki dimensi kargo sangat besar di kelasnya. Lihat saja, panjang kendaraan 2.810 mm, lebar 1.620 mm dan ruang kargo 4,6 meter persegi. Diklaim mampu membawa lebih kurang 60 galon Air dalam sekali angkut. Artinya, ada 12 galon lebih banyak yang dapat digendong dibanding rival sekelas.

Mesin yang diusung tipe 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc diesel direct injection. Dibilang sangat bandel dan punya efisiensi bahan bakar yang baik. Itu terwujud dari adopsi engine Isuzu Panther. Lalu transmisi dicomot dari Isuzu D-Max. Soal suku cadang mesin sebetulnya mudah ditemukan, di luar bengkel resmi. Sebab, komponen sama dengan yang dimiliki Panther.

Komposisi output yang dihasilkan 80 PS pada 3.500 rpm. Sementara dorongan torsi puncak mencapai 191 Nm di 1.800 rpm. Kemampuan ini jauh bertenaga dari kompetitor sekelas macam Mitsubishi L300. Dengan torsi perkasa, bukan perkara sukar bagi Traga untuk melibas tanjakan. Namun harus dicatat, beban angkut tak boleh melebihi kapasitas yang ditentukan.Harga Traga adalah antara Rp 213,8 Juta hingga Rp 242,3 Juta.

Related posts