Wajib Nonton! Inilah Rekomendasi Film Action 2022

Berbagai Sumber

Penggemar filam action tentunya tak ingin ketinggalan film-flm bagus yang bisa ditonton di waktu luang. Ada beberapa rekomendasi film action 2022 yang seru untuk dijadikan tontonan pilihan. Berikut beberapa daftar film action yang seru dan menarik yang bisa masuk daftar tonton.

Rekomendasi Film Action 2022 Barat

Sejak Covid-19 berakhir, perfilamn Hollywood mulai bangkit krmbali. Ada beberapa rekomendasi film action 2022 Barat yang menarik dan bisa jadi pilihan untuk tontonan di waktu luang. Berikut daftar film yang bisa Anda pilih.

1. The Ambulance

Film action Hollywood hasil besutan sutradara Transformers, Michael Bay memang selalu bisa jadi pilihan tontonan aksi terbaik. Film ini juga menampilkan Jake Gyllenhaal sebagai bintang utama. The Ambulance yang rilis pada Februari 22 lalu mengisahkan tentang seorang dokter hewan (Yahya Abdul-Mateen II) yang sangat membutuhkan biaya operasi untuk istrinya.

Dengan alasan mendesak inilah akhinya dia bergabung dengan temannya (diperankan Jake Gyllenhaal) untuk merampok bank. Dalam prosesnya, keduanya terpaksa membajak ambulance dan menjadikan perawat gawat darurat serta seorang pasien polisi sebagai sandara. Disinilah berbagai kisah seru dimulai.

2. The Batman

Film superhero selalu bisa diandalkan untuk jadi tontonan laga yang menghibur. Rekomendasi film action terbaru 2022 salah satu film seru yang rilis di bulan Maret lalu.  Film ini juga memasang bintang-bintang ternama seperti Robert Pattinson, Zoë Kravitz, Andy Serkis dan lainnya.

Kisah Batman kali ini menceritakan tentang investigasi yang dilakukan Batman dalam mengungkap korupsi tersembunyi di kota Gotham. Berbagai aksi seru menyertai penyelidakan yang dilakukan Batman ini.

3. The Lost City

Film action yang rilis bulan Maret 2022 ini menawarkan kisah yang menegangkan yang dibumbui dengan kelucuan. Film ini masuk rekomendasi film action 2022 comedy yang menghibur. Beberapa bintang kondang yang meramaikan kisah ini antara lain Sandra Bullock, Channing Tatum, Daniel Radcliffe dan beberapa lainnya.

Dikisahkan seorang penulis novel roman (diperankan Sandra Bullock) salah jadi sasaran penculikan. Saat itu si novelis ditemani oleh model untuk cover novelnya (dipernakan Channing Tantum). Keseruan yang dipadu komedi mengalirkan cerita di film ini yang menjadikannya lebih seru.

Baca Juga :   Sinopsis Film Korea 2021 The Cursed : Dead Man's Prey

4. The Contractor

Film yang rilis April 2022 ini mendapuk bintang kondang Chris Pine sebagai pemeran utama. Penampilan comeback Pine di layar lebar ini memberikan daya tarik tersendri selain kisah film yang seru. Film ini jadi salah satu rekomendasi film action 2022 yang wajib ditonton pecinta film laga.

Film ini mengisahkan tentang seorang tentara ( diperankan Chris Pine) yang dipaksa mundur lantaran masalah kesehatan. Tentara ini akhirnya bergabung sebagai tentara bayaran dan menjalankan misi-misi seru yang menghidupkan cerita di film ini.

5. The Northman

Film action epic ini disutradarai oleh Robert Eggers. Di film yang rilis Apil 2022 ini juga menampilkan bintang-bintang papan atas seperti Alexander Skarsgard, Nicole Kidman, Ethan Hawke, Claes Bang dan lainnya.

Kisah film ini tentang  pangeran Viking yang diasingkan dan melakukan balas dendam pada pamannya. Si paman ini telah membunuh ayahnya dan meghancurkan hidupnya. Cerita kisah epic ini akan jadi tontonan seru untuk disaksikan di akhir pekan.

Rekomendasi Film Action 2022 Asia

Bagi yang menggemari film-film Asia, ada banyak pilihan film yang bisa Anda nikmati. Berikut beberapa rekomendasi film action 2022 Asia yang bisa dipertimbangkan dalam daftar tonton.

1. Everything Everywhere All at Once

Meski film ini merupakan produksi Hollywood, namun diperani beberapa bintang China terkenal.  Beberapa bintang kondang Michelle Yeoh, Jamie Lee Curtis, Ke Huy Quan, James Hong, Stephanie Hsu membuat film ini lebih menarik. Alur cerita yang unik di film ini membuatnya patut masuk daftar rekomendasi film action 2022.

Film yang rilis Maret 2022 ini menceritakan tentang seorang wanita imigran China pemilik laundri (diperankan Michelle Yeoh), suaminya (diperankan Ke Huy Quan) dan anak mereka (diperankan Stephanie Hsu) mengalami petualangan  yang melibatkan antar dimensi. Film ini dikemas dalam kisah petualangan yang kocak.

2. Once Upon a Time in Hong Kong

Bagi penggemar film China di era 80-an, film ini bisa jadi pilihan untuk bernostalgia. Bintang tenar seperti Andy Lau, Tony Chiu-Wai Leung, Simon Yam dan lainnya. Berseting di tahun 1980-an film ini mengusung cerita detektif yang menarik. Dengan alur ceritanya cukup pantas masuk rekomendasi film action 2022 bagus  yang wajib  ditonton.

Kisah film ini tentang investigasi pengungkapan konspirasi kriminalitas yang dilakukan oleh penyelidik ICAC (diperankan Andy Lau). Kasus ini melibatkan pendiri perusahaan multi-miliar dollar (diperankan Tony Leung). Cerita film ini dikemas dalam kisah yang penuh intrik dan menarik untuk ditonton.

Baca Juga :   Jang Ki Yong Segera Melakukan Wajib Militer, Berikut Profil dan Perjalanan Karirnya

3. Warriors of the Future

@pinterest

Film action produksi Hong Kong ini akan ini akan memberikan tontonan menarik bagi yang menyukai adegan pertempuran seru. Film laga sci-fi ini juga memasang bintang Asia kondang seperti Louise Koo, Carina Lau, Ching Wan Lau dan lainnya.Film ini bersetting di masa depan, tepatnya tahun 2055.

Kisah dimulai dengan adanya alien pohon rambat bernama Pandora yang tumbuh besar dan menabrak bumi. Akibat tabrakan meteor alien ini bumi berubah jadi tandus dan mengalami pemanasan global. Untuk melindungi warg, pasukan militer Hong Kong berjuang untuk menghancurkan Pandora dan mengungkap konspirasi besar di balik kejadian ini.

4. Photocopier

Photocopier atau Penyalin Cahaya ini merupakan film thriller garapan sutradara asal Indonesia, Wregas Bhanuteja. Film ini sempat mendapat sorotan saat ikut ditayangkan di festival film di Busan. Film yang tayang di Netflix ini menawarkan alur cerita yang menarik untuk jadi tontonan.

Dikisahkan tentang seorang siswa penerima beasiswa (diperankan Shenina Cinnamon) yang didiskualifikasikan lantaran fotonya yang ada di pesta menyebar. Siswa ini melakukan penyelidikan tentang apa yang terjadi di pesta itu dan menemukan kebenaran yang mengerikan.

5. What to Do with the Dead Kaiju?

Film Jepang garapan Satoshi Miki ini menawarkan kisah seru tentang misi penyelematan. Film ini diperani beberapa bintang Jepang terkenal seperti Ryosuke Yamada, Tao Tsuchiya, Gaku Hamada dan lainnya.

Dikisahkan tentang Kaiju (monster) yang menyerang Jepang tapi mendadak mati. Ledakan gas yang disebabkan dari bangkai monster ini mengancam keselamatan seluruh negara. Sebuah tim penyelamatan dibentuk untuk misi penyelamatan.

Rekomendasi Film Action 2022 Korea

Film-film Korea mulai banyak digemari beberapa tahun terakhir ini.  Banyak penggemar Drakor yang sekarang juga menyukai film-filrm produksi Korea. Jika Anda salah satunya, simak berikut rekomendasi film action 2022 berikut ini.

1. Jung-E

Jung-E merupakan salah satu rekomendasi film action 2022 adventure produksi Korea Selatan. Film yang tayang di Netflix ini memasang bintang berbakat Korea seperti Kang Soo-youn, Kim Hyun-joo, Ryu Kyung-soo dan lainnya.

Film ini bersetting di abad 22 dimana dikisahkan bumi yang tdak lagi dapat dihuni akibat perubahan iklim. Manusia tinggal di tempat penampungan dan banyak terjadi perang internal. Di sinilah teknologi kloning otak dikembangkan dan dibuatlah robot tentara bayaran legendaris bernama Jung-E.

2. The Hunt

Film action Korea Selatan ini bisa jadi pilihan tontonan menarik penggemar film laga. Film ini disutradari dan sekaligus dibintangi oleh pemeran Squid Game, Lee Jung-jae. Beberapa bintang kawakan seperti Jung Woo Sung, Jeon Hye Jin, Heo Sung Tae turut mendukung film yang seru ini.

Baca Juga :   Bobby iKON Kejutkan Penggemar akan Segera Menikah : Sang Tunangan Tengah Mengandung

Film thriller konspirasi ini mengisahkan tentang beberapa agen Badan Keamanan Nasional Korea Selatan yang bergabung udalam perburuan tituler. Agen ini mencari pimpinan mata-mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan.

3. The Pirates, The Last Royal Treasure

Bagi yang menyukai genre action history, film ini bisa jadi pilihan.  Beberapa bintang tenar Korea ikut meramaikan film bertema bajak laut ini. Pemeran di film ini antara lain Han Hyo-joo, Kang Ha-neul, Sehun, Lee Kwang-soo dan lainnya.

Film ini bersetting di Korea pada abad 14. Kisah di film ini menceritakan tentang sekelompok bandit yang melakukan perjuangan di laut demi mencari harta karun emas kerajaan yang hilang di laut. Bagi Anda yang menggemari film aksi dan petualangan, ini bisa jadi rekomendasi film action 2022 yang bisa dipilih.

 4. Spiritwalker

Film action thriller ini akan jadi pilihan menarik bagi penggemar film Korea. Kisah menegangkan dengan alur menarik patut masuk daftar tonton bagi penggemar filam action. Pemeran utama film ini Yoon Kye-Sang memberikan akting terbaiknya untuk menghidupkan cerita.

Kisah film ini bercerita tentang seorang agen polisi (diperankan Yoon Kye-Sang) yang kehilangan ingatannya saat mengalami kecelakaan mobil. Agen ini mengalami hal aneh dengan jiwanya yang berpindah ke tubuh orang lain setiap 12 jam. Dia harus menjalankan misi dan sekaligus mencari tahu apa yang terjadi pada dirinya.

5. Yaksha: Ruthless Operations

Film thriller spionase ini mengambil setting di sebuah kota di bagian Timur China.  Film garapan stradara Na Hyeon ini mulai ditayangkan di Netflix pada April 2022 lalu. Serangkaian bintang muda berbakat seperti Jinyoung, Lee El, Song Jae-rim ikut menghidupkan cerita di film.

Film ini menceritakan tentang seorang mantan jaksa yang diturunkan jabatannya ke bagian Badan Intelejen Nasional Korea. Dia ditugaskan ke seuah kota di perbatasan Korea Selatan. Di sinilah dia terjebak dalam dunia spionase yang melibatkan Korea Utara, Cina, Jepang, Rusia, dan bahkan AS.

Bagi Anda penggemar film action, banyak yang bisa dipilih dari rekomendasi film action 2022 ini. Jika soal hiburan, akan selalu ada tontonan menarik yang bisa dipertimbangkan sebagai pereda stress di antara kesibukan kerja.

 

Related posts