14 Aplikasi Chat Dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris

Pexels_Keira Burton

Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang sangat penting untuk dikuasai. Dengan dunia yang makin global bahasa Inggris mutlak diperlukan. Untungnya dengan adanya kemajuan teknologi, belajar bahasa Inggris lebih mudah. Anda bisa memilih aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris.

Ada banyak pilihan untuk aplikasi bahasa Inggris yang bisa digunakan. Berikut beberapa aplikasi chating dengan bule yang dapat membantu agar lebih cepat menguasai bahasa Inggris.

Aplikasi Chat Pertemanan Dengan Bule

Salah satu cara untuk bisa lancar berbahasa Inggris adalah mempraktekannya secara terus menerus. Chat dengan bule lewat aplikasi pertemanan akan banyak membantu memperlancar berbahasa Inggris. Berikut beberapa aplikasi chat bule untuk pertemanan yang bisa digunakan.

1. HelloTalk

Aplikasi chat bahasa Inggris ini bisa diandalkan untuk belajar agar lebih lancar berbahasa Inggris. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa bertukar ilmu dengan pengguna lainnya dan saling megajari. Aplikasi ini juga dilengkapi berbagai fitur yang membantu belajar bahasa Inggris dengan benar.

Tersedia fitur koreksi tata bahasa yang dilengkapi dengan artinya. Selain bisa chatting, di aplikasi ini juga tersedia fitur audio dan video call. Bahasa yang tersedia bukan hanya Inggris, Anda juga bisa belajar bahasa lain seperti Spanyol, Perancis, Korea, Jepang, China dan lainnya.

2. Tandem Language Exchange

Aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris yang satu ini cocok untuk pemula. Aplikasi mencari teman luar negeri gratis ini memiliki konsep seperti bertukar bahasa. Di aplikasi ini Anda bisa saling mengajari dengan bule yang ingin belajar bahasa Indonesia.

Baca Juga :   Facebook Lite : Perbedaan Penggunaan dan Cara Atasi Masalah Akses

Pengguna aplikasi ini juga bisa melakukan panggilan suara dan video call. Dengan cara ini juga akan lebih membantu untuk berani bicara dalam bahasa asing secara langsung.

3. Slowly

Slowly bisa jadi aplikasi pilihan untuk belajar bahasa Inggris dan sekaligus mencari teman. Di aplikasi ini Anda bisa mencari teman dari berbagai negara. Di sini pertemanan bisa dimulai dengan menemukan orang yang memiliki kesamaan minat atau hobi.

Untuk menggunakannya pengguna bisa memulai dengan mengirim pesan ke teman dari negara yang berbeda. Salah satu keunikan aplikasi ini seperti halnya kirim surat secara manual. Kecepatan sampainya pesan tergantung dari jarak negara dari kedua koresponden.

4. Speaky

Aplikasi ini bisa jadi pilihan tepat bagi yang ingin berbicara bahasa Inggris dengan fasih. Speaky juga dilengkapi dengan koreksi otomatis jadi pengguna mengetahui tata bahasa yang benar.Aplikasi ini salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris favorit, ratingnya di Google Play cukup tinggi.

Di aplikasi ini kamu juga belajar bahasa secara tepat sesuai dengan kemampuan dan level pengguna. Untuk memudahkan berkomunikasi, di aplikasi ini ada fitur text chat. Fitur ini sangat berguna untuk saling bertukar pesan dengan teman baru yang memilik kecocokan.

5. Ablo

Ablo ini merupakan piihan aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa inggris beserta artinya. Di aplikasi ini tersedia fitur terjemahan dari bahasa Inggris. Dengan cara ini pengguna lebih mudah mengartikan arti percakapan dari teman. Anda bisa chatting dengan pengguna lain dari berbagai negara.

6. Bottled

Aplikasi ini bisa jadi cara belajar bahasa Inggris yang menyenangkan. Konsep dari aplikasi ini seperti “Pesan dalam Botol” versi virtual. Di sini pengguna akan menulis surat, memasukan ke dalam botol dan melemparnya ke laut. PesanĀ  ini akan diterima secara acak dari pengguna lain di seluruh dunia.

Baca Juga :   Vivo Y35, Smartphone Canggih Dengan Harga Lebih Murah

7. MyLangugageExchange

Bagi yang ingin mencari pertemanan jangka panjang, aplikasi ini cocok untuk dipilih. Setelah menemukan teman chating yang cocok, Anda bisa bertukas kontak dan membangun pertemanan.

Secara tampilan, aplikasi ini memang lebih sederhana dari yang lain tetapi cukup bagus untuk belajar bahasa Inggris dan sekaligus mencari teman.

Aplikasi Chat Belajar Bahasa Inggris dan Cari Jodoh

Selain belajar bahasa Inggris sambil mencari teman, Anda juga bisa menemukan pasangan lewat aplikasi chat dengan bule. Berikut beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris yang sekaligus bisa untuk cari pasangan.

1. Tinder

Unsplash_Good Faces-Agency

Bagi Anda yang ingin memperlancar bahasa Inggris sekaligus mencari teman atau jodoh, Tinder ini bisa jadi aplikasi pilihan yang tepat. Tinder ini bisa jadi aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris yang tidak bisa diandalkan.

Tersedia fitur ruang percakapan yangbisa dipakai mengobrol. Dua orang yang saling cocok bisa bercakap-cakap di room chat ini. Tak sedikit orang yang dapat menemukan pasangan bule dengan menggunakan aplikasi ini.

2. MEEFF

Aplikasi ini serupa dengan Tinder. Selain bisa digunakan untuk belajar bahasa Inggris dengan bule, aplikasi ini juga bisa jadi alat berinteraksi saat Anda berada di negara lain. Di aplikasi Anda juga bisa mengatur jangkauan jarak untuk berkomunikasi.

Di aplikasi ini tersedia juga terjemahan bahasa yang lebih memudahkan untuk memahami maksud pembicaraan dengan lawan bicara. MEEFF ini dapat dipilih untuk aplikasi chat dengan bule gratis.

3. Anygram

Aplikasi ini sebenarnya serupa dengan ruang chating global. Di aplikasi ini Anda bisa membagikan status atau foto di timeline. Anda bisa terhubung dengan teman di seluruh dunia. Untuk memperlancar obrolan, di aplikasi Anygram ini juga tersedia fitur terjemahan.

Baca Juga :   Cara Sadap HP Istri 2022 Tanpa Aplikasi

4. Hawaya

Hawaya ini sebenarnya dirancang sebagai aplikasi chating untuk muslim di seluruh dunia. Fitur ini lebih condong digunakan sebagai fitur pencari jodoh. Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan untuk belajar memperlancar bahasa Inggris.

5. Badoo

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi chatting room yang bisa menghubungkan Anda dengan teman dari seluruh dunia. Di aplikasi ini Anda bisa memilih lokasi, jika ingin belajar bahasa Inggris, Anda bisa memilih negara yang menggunakan bahasa Inggris.

Seperti halnya Tinder, aplikasi ini bisa memilih teman chatting. Jika suka, Anda bisa mengbrol. Badoo ini juga banyak digunakan sebagai aplikasi pencari jodoh. Anda juga bisa memanfaatkan Badoo ini sebagai aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris

6. Holla

Holla juga salag satu aplikasi mencari teman luar negeri gratis yang banyak disukai. Di aplikasi ini Anda bisa menemukan kenalan baru dari berbagai negara. Anda juga bisa belajar bahasa dan budaya yang berbeda.

7. MeetMe

Aplikasi ini banyak digunakan bagi yang ingin melakukan obrolan dari orang luar negerai, Anda bisa memilih teman ngobrol dengan orang lain dengan minat yang sama.

Tersedia juga fitur teks, streaming dan video. Dengan aplikasi ini Anda bisa belajar bahasa Inggris sekaligus bisa mencari jodoh.

Anda bisa memilih aplikasi chat dengan bule untuk belajar bahasa Inggris yang paling sesuai. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini Anda bisa mendapatkan pelajaran berguna, selain juga mendapat teman. Jika beruntung, bisa juga menemukan jodoh terbaik lewat aplikasi-aplikasi ini.

 

Related posts